Alumni SMA Wali Songo Angkatan 87 Bantu Rekan Terdampak Corona

Selasa, 12 Mei 2020 - 10:44 WIB
loading...
Alumni SMA Wali Songo Angkatan 87 Bantu Rekan Terdampak Corona
Ikatan Seduluran Sak Lawase Alumni SMA Wali Songo 87 membantu rekan-rekannya sesama yang terdampak COVID-19 dengan memberikan paket sembako. FOTO : Istimewa
A A A
SEMARANG - Ikatan Seduluran Sak Lawase Alumni SMA Wali Songo 87 Kota Semarang menggalang dana guna membantu rekan-rekannya sesama Alumni Angkatan 87 yang langsung terkena dampak penyebaran virus corona jenis baru, COVID-19 dengan memberikan paket sembako.

Ketua Alumni SMA Wali Songo 87, Suheru mengatakan, kegiatan pembagian bingkisan sembako ini adalah murni dari Alumni untuk Alumni, yang artinya sumber dana di dapat dari donatur alumni dan dibagikan untuk alumni yang terdampak Covid-19.

“Untuk teknis pelaksanaannya seluruh alumni yang tergabung dalam grup WhatsApp mengusulkan kepada pengurus siapa siapa saja yang berhak menerima bingkisan tersebut. Alhamdulillah terdapat 25 nama Alumni yang telah diusulkan oleh rekan rekan alumni,” kata Suheru, Selasa (12/5/2020).

Dia menambahkan, sebanyak 25 paket bingkisan sembako telah didistribusikan kepada 25 rekan-rekan yang terdampak langsung Covid-19. Namun jika setelah pendistribusian masih ada yang sekiranya tertinggal dan belum masuk ke daftar usulan penerima, pihaknya berjanji akan memberikannya.

“Bingkisan paket yang kami bagikan ini memang jumlahnya tidak banyak. Namun setidaknya ini adalah semangat kami dari Ikatan Seduluran Sak Lawase Alumni SMA Wali Songo 87 Semarang guna meringankan beban rekan rekan alumni, apalagi yang terdampak ekonominya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan pembagian paket sembako pada rekan rekan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan mendatangi satu persatu rumah para alumni yang berhak menerima.

“Semoga kegiatan sosial ini menjadi ladang pahala bagi kita semuanya. Mari bersatu untuk persaudaraan dan tetap semangat selalu,” pintanya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)