Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Densus 88 dan Polda Sumsel Amankan Seorang Pria

Selasa, 01 Desember 2020 - 07:02 WIB
loading...
Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Densus 88 dan Polda Sumsel Amankan Seorang Pria
Polisi melakukan penggeledahan di sebuah konter HP di Komplek Perumnas Talang Kelapa, RT 24, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Densus 88 bersama jajaran Polda Sumsel mengamankan seorang pria yang diduga terlibat jaringan teroris di Kota Palembang.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri , membenarkan adanya penangkapan terduga teroris tersebut. Menurutnya, penangkapan dilakukan oleh Tim Densus 88.

"Iya benar satu orang pria terduga teroris diamankan Densus, kita hanya membantu," katanya melalui pesan WhatsApp, Senin malam (30/11/2020).

Dijelaskan Kapolda, dugaan sementara terduga yang diamankan tersebut merupakan jaringan Jamaah Islamiah, dan yang bersangkutan kini langsung dibawa ke Jakarta.

(Baca juga: Berulang Kali Dicabuli Ayah Tiri Bejat, Remaja Putri di OKI Hamil 4 Bulan)

Meski begitu, Eko belum dapat memastikan apakah terduga teroris yang ditangkap ini ada kaitannya dengan terduga teroris yang ditangkap di Lampung, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, sejumlah petugas kepolisian melakukan penggeledahan di sebuah konter HP yang berada di Komplek Perumnas Talang Kelapa, RT 24, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang.

(Baca juga: Ada Ladang Ganja di Pagaralam, Hanya Berjarak 200 Meter Dari Jalan Raya)

Pantauan di lokasi petugas melakukan penggeledahan sejak sekitar pukul 17.00-20.15 WIB. Sontak hal ini menjadi perhatian warga sekitar dengan beramai-ramai mendatangi lokasi.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)