Paksa Truk Berhenti, Bocah 12 Tahun Tewas Terjatuh

Minggu, 29 November 2020 - 15:30 WIB
loading...
Paksa Truk Berhenti, Bocah 12 Tahun Tewas Terjatuh
Truk tronton terpaksa diamanatkan aparat kepolisian setelah sebelumnya terjadi insiden seorang bocah tewas akibat terlindas, di Jalan Raya Purwakarta-Bandung, Minggu (29/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
PURWAKARTA - Seorang bocah tewas akibat terjatuh di Jalan Purwakarta-Bandung, Kampung/Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta , Minggu (29/11/2020). Korban pun dievakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih dalam kondisi cukup mengenaskan.

Informasi yang dihimpun SINDONews, korban berinisial Ih (12) warga Desa Cibogo Girang, Kecamatan Plered, Purwakarta. Sebelumnya diketahui korban dengan teman-temannya secara berkelompok mencegat dan menghentikan sebuah truk yang melintas di jalan raya Purwakarta-Bandung. (Baca Juga: Kelompok Mujahidin Indonesia Timur Habisi 1 Keluarga di Sigi Sulteng)

Karena dicegat sekelompok anak-anak, truktronton B 9895 KYX yang dikemudikan Wahyudin Putra (38) warga Jalan Cililitan Besar RT 03/01 Kelurahan Cililitan, Jakarta Timur ini, langsung memperlambat laju kendaraannya.

Di saat truk belum berhenti sepenuhnya, sekelompok anak-anak dan remaja itu langsung naik ke atas bak. Namun nahas, Ih malah terpeleset dan jatuh. Posisi jatuh korban kemungkinan kepala lebih dulu menghantam aspal. (Baca Juga: Bikin Aib Keluarga, Ibu Pelaku Dorong Korban Penjarakan Anaknya yang Curi Murai)

Akan tetapi beredar spekulasi justru terlindas oleh ban belakang setelah korban terjatuh dari atas bak truk. “Kami masih melakukan penyelidikan untuk sebab-sebab terjadinya kecelakaan dan meninggalnya korban. Sementara ini selain mengevakuasi korban kami meminta keterangan saksi-saksi. Begitu pula dengan barang bukti sudah diamankan,” ungkap Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)