Terkait Habib Rizieq Kabur, Polda Jabar Kirim Personel Lakukan Pengecekan

Minggu, 29 November 2020 - 10:43 WIB
loading...
Terkait Habib Rizieq Kabur, Polda Jabar Kirim Personel Lakukan Pengecekan
Polda Jawa Barat masih melakukan penyelidikan terkait informasi adanya pasien COVID-19 di Rumah Sakit UMMI atas nama Habib Rizieq Shihab yang kabur tadi malam. Dok/SINDOnes
A A A
BANDUNG - Polda Jawa Barat masih melakukan penyelidikan terkait informasi adanya pasien COVID-19 di Rumah Sakit UMMI atas nama Habib Rizieq Shihab yang kabur tadi malam.

"Ini sedang didalami oleh Polresta Bogor, memang infonya seperti itu, mendapat berita bahwa pasien di RS Ummi itu jam 9 malam keluar dari rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago di Bandung, Minggu (29/11/2020).

Informasi yang didapat, pasien tersebut keluar dari pintu belakang. Namun hingga kini belum diketuai kemana tujuan keluarnya pasien berinisial HRS. (Baca: Polisi Tembak Betis Pelaku Jambret terhadap Pengemis di Baubau).

Menurut dia, Polda Jabar melalui Polresta Bogor telah datang ke Rumah Sakit UMMI untuk melakukan penyelidikan. Pihaknya pun belum bisa memastikan apakah keluarnya pasien tesebut atas bantuan siapa. "Ini masih didalami oleh penyidik, karena laporan dari satgas COVID-19 Bogor, kita masih dalami kebenarannya. Temasuk atas bantuan siapa, lagi didalami," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)