Pasca-Serangan Teroris di Kabupaten Sigi, Polres Polman Gelar Patroli

Minggu, 29 November 2020 - 09:22 WIB
loading...
Pasca-Serangan Teroris di Kabupaten Sigi, Polres Polman Gelar Patroli
Guna mencegah gngguan keamanan di wilayah hukum Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat pasca serangan teroris di Kabupaten Sigi, puluhan kepolisian dari satuan Sabhara menggelar patroli Sabtu, (29/11/2020) malam. iNews TV/Huzair
A A A
POLMAN - Guna mencegah gangguan keamanan di wilayah hukum Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat pasca serangan teroris di Kabupaten Sigi, puluhan kepolisian dari satuan Sabhara menggelar patroli Sabtu, (29/11/2020) malam.

Patroli digelar dengan menyasar beberapa tempat keramaian dan objek vital seperti rumah ibadah. Polewali Mandar adalah perlintasan antaran Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah yang dianggap rawan.

Menurut Kasat Sabhara Polres Polewali Mandar Iptu Abdul Haris, kegiatan patroli digelar untuk mencegah tindak pidana dan juga gangguan Kantibmas pasca serangan teroris di Kabupaaten Sigi. (Baca: Kronologi Pembunuhan 1 Keluarga di Sigi Oleh Kelompok Mujahidin Indonesia Timur).

Patroli tak hanya digelar malam hari, namun juga akan digelar pada minggu pagi termasuk akan melalukan pengamanan di rumah ibadah." Rencananya patroli rutin ini akan kita lakukan hingga memasuki jelang akhir tahun baru nanti," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3176 seconds (0.1#10.140)