Dua Pengendara Motor Tabrakan, Satu Tewas dan Satu Luka Parah

Minggu, 29 November 2020 - 08:04 WIB
loading...
Dua Pengendara Motor Tabrakan, Satu Tewas dan Satu Luka Parah
Kecelakaan maut antara dua pemotor terjadi di Jalan Poros Sengkang Tarumpakkae, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Sabtu (28/11/2020) malam. iNews/Amnar
A A A
WAJO - Kecelakaan maut antara dua pemotor terjadi di Jalan Poros Sengkang Tarumpakkae, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Sabtu (28/11/2020) malam. Akibatnya, satu pengendara motor tewas dan satu lagi mengalami luka parah.

Kasat lantas Polres wajo AKP Muhammad Yusuf membenarkan telah terjadi kecelakaan antara dua pengendara motor yang mengakibatkan korban jiwa."Benar akibat kecelakaan itu satu pengendara meninggal setelah dibawa ke Puskesmas setempat," ujar Yusuf. (Baca: Pria di Lubuklinggau Dibekuk Polisi saat Bersantai Menunggu Pembeli Sabu).

Lebih lanjut Yusuf menuturkan, kecelakaan terjadi dimana motor Rx King tanpa plat dikendarai Sudirman (30) Warga Uraian, Kecamatan Majauleng melaju kencang dari utara ke selatan. Tiba-tiba sebuah motor Taxi gabah di kendarai Nurung (32) yang datang dari barat ke timur memotong jalan hingga terjadi tabrakan."Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Barang bukti sudah kita amankan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)