Bersilaturahmi dengan Kapolda Baru, Ketua MUI: Saya Yakin Jatim Bakal Lebih Baik

Sabtu, 28 November 2020 - 23:18 WIB
loading...
Bersilaturahmi dengan Kapolda Baru, Ketua MUI: Saya Yakin Jatim Bakal Lebih Baik
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta silaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim, Kiai Abdusshomad Buchori. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Kapolda Jawa Timur ( Jatim ), Irjen Pol Nico Afinta bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim , Kiai Abdusshomad Buchori di kediamannya, Sabtu (28/11/2020).

(Baca juga: Warga Sampang Gempar, Jenazah Kiai yang Telah Dimakamkan 3 Tahun Kondisinya Masih Utuh )

Jenderal polisi bintang dua ini datang untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkenalkan diri dan memohon doa restu agar dalam pelaksanaan tugas menangani COVID-19 serta pengamanan Pilkada Serentak di Jatim berjalan aman dan kondusif. Dia juga memberikan bantuan sosial berupa satu ton beras dan 1.000 masker.

"Saya berharap Jatim , akan terus menjadi provinsi yang aman dari segala bentuk gangguan Kamtibmas. Ayo bersama-sama Jogo Jatim ," tegasnya perwira tinggi Polri yang akrab disapa Nico ini.



Sementara Kiai Abdusshomad Buchori menyatakan, sebagai putra daerah Kapolda Jatim, yang baru pasti bisa menjaga Jatim lebih baik dengan konsep, Iman, Imun dan Aman. Bersama dengan Pangdam V Brawijaya, pastinya wilayah Jatim ke depan bisa aman dan kondusif.

(Baca juga: Diduga Simpanan Anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Wanita Seksi Ini Turut Ditangkap Polisi )

"Dengan Jatim dipimpin putra daerah, saya yakin Jatim akan aman dan kondusif dengan menggunakan konsep Iman, Imun dan Aman," ucap Kiai Abdusshomad Buchori.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)