Ngeri, Truk Hancur Terseret Kereta Sejauh 500 Meter, Sopir dan Kernet Tewas

loading...
Ngeri, Truk Hancur Terseret Kereta Sejauh 500 Meter, Sopir dan Kernet Tewas
Warga mengevakuasi korban truk tertabrak kereta di Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (27/11/2020). Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
JOMBANG - Sebuah truk tertabrak kereta api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (27/11/2020).

Akibatnya, truk tersebut terseret hingga sejauh 500 meter dan menyebabkan Abdul Rohmat (40), sopir truk warga Desa Kayen, dan kernetnya Nurul Hidayat (32) warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang tewas seketika.

(Baca juga: Abaikan Peringatan, Mobil Pikap Ditabrak Kereta Api di Tulungagung)

Sementara truk yang dikendarai keduanya hancur setelah terseret sejauh 500 meter.
Saksi mata, Ali Nur Rohmat menuturkan, peristiwa kecelakaan ini terjadi saat kedua korban sedang dalam perjalanan pulang usai bekerja.



(Baca juga: Disiksa Keji oleh Majikan di Malaysia, TKI asal Cirebon Dibiarkan Tidur di Teras)


Diduga kedua korban mengendarai truk tersebut sambil membunyikan musik dengan keras. "Saat melewati perlintasan tanpa palang pintu, dari arah Surabaya tiba-tiba ada kereta api Gaya Baru Malam Selatan yang melaju dengan kecepatan tinggi," katanya.

(Baca juga: Tragis, Usai Nyanyi Karaoke dengan Tamu, Pemandu Lagu Tewas Dibantai Suami)



Meski sudah diteriaki warga, pengemudi dan kernet truk rupanya tidak mendengar dan tetap melaju ke arah rel.

Akibatnya truk inipun langsung disambar kereta api dan terseret. Oleh petugas, jasad kedua korban kemudian dievakuasi dilarikan ke RSUD Jombang. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani unit laka lantas Polres Jombang.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top