Ustaz Abu Bakar Ba'asyir Sakit, Sudah Tiga Hari Dirawat di Rumah Sakit

loading...
Ustaz Abu Bakar Baasyir Sakit, Sudah Tiga Hari Dirawat di Rumah Sakit
Pendiri ponpes Al Mukmin, Ngeruki, Grogol, Sukoharjo, Ustaz Abu Bakar Baasyir sakit dan sekarang dirawat di rumah sakit. Sudah tiga hari Ustaz Abu Bakar Baasyir dirawat. Foto/Dok. SINDOnews
SOLO - Putra Ustaz Abu Bakar Ba'asyir , Ustaz Abdul Rochim membenarkan ayahnya tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit.
Sudah tiga hari pendiri ponpes Al Mukmin, Ngeruki, Grogol, Sukoharjo itu dirawat karena sakit.

Namun Ustaz Abdul Rochim sendiri tidak tahu pasti apa penyakit yang diderita oleh ayahnya. "Iya benar, sudah tiga hari dirawat. Kalau sakitnya apa, saya sendiri tidak tahu sakitnya apa, yang tahu tim dokter," katanya saat dikonfirmasi media ini, Jumat (27/11/2020).

Menurut ustaz yang akrab disapa Iim ini, seluruh keluarga sudah menjenguk ayahnya di rumah sakit. Dan saat ini kondisinya berangsur-angsur membaik.

(Baca juga: Memilukan, Gadis 15 Tahun Disuguhkan Sang Pacar untuk Disetubuhi Beramai-ramai di Teras Madrasah)



Iim meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar ayahnya segera diberi kesehatan seperti sedia kala. "Alhamdulillah sejak tiga hari dirawat, saat ini kondisinya berangsur-angsur membaik. Saya mohon doanya saja agar Abah bisa sembuh,"terangnya.

Senada Humas Ponpes Al-Mukmin, Ngeruki, Grogol, Sukoharjo, Muchson, membenarkan pendiri ponpes Al-Mukmin itu tengah sakit.

Dirinya mengetahui ustad Abu Bakar Ba'asyir tengah sakit karena diberi tahu oleh putranya Ustad Abdul Rochim. "Ya, tapi kondisi persisnya kami belum tahu, karena informasi beliu sakit itu wa dari putranya ust. Abdurrahim,"papar Muchson melalui pesan elektronik pada media ini.



(Baca juga: Tragis, Usai Nyanyi Karaoke dengan Tamu, Pemandu Lagu Tewas Dibantai Suami )

Meski Ustad Abu Bakar Ba'asyir tengah sakit, namun Keluarga besar Ponpes Al-Mukmin Ngeruki Grogol Sukoharjo belum bisa menjenguknya.

Belum bisanya pihak Ponpes menjenguk Ustad Abu Bakar Ba'asyir, dikarenakan proses yang berbelit-belit. Namun, sayang, Muchson tak menjelaskan dimana Ustad Abu Bakar Ba'asyir dirawat. "Maaf saya perjalanan ke kendal untuk taziah bude saya yang meninggal," pungkasnya.

Seperti diketahui, Abu Bakar Ba'asyir divonis 15 tahun penjara karena terlibat dalam kasus terorisme. Ba'asyir kini tengah ditahan di Lapas Gunung Sindur.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top