Hiace Terlibat Tabrak Belakang di Tol Cipularang 7 Luka-luka

Kamis, 26 November 2020 - 13:30 WIB
loading...
Hiace Terlibat Tabrak Belakang  di Tol  Cipularang 7 Luka-luka
Bangkai kendaraan tampak ringsek berada di bahu jalan Pascainsiden tabrak belakang di rias Tol Cipularang Km 87-200 B. Akibatnya 7 orang luka-luka dan tiga di antaranya luka berat.
A A A
PURWAKARTA - Sebuah minibus terlibat stabarak belakang kendaraan lain di ruas Tol Cipularang Km 87.200 B ( dari Bandung arah Jakarta), Kamis (26/11/2020). Akibatnya 7 orang mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SINDONEWS, kendaraan jenis Toyota Hiace D 7192 AS. Sementara semua korban merupakan penumpang dari kendaraan tersebut, antara lain Adit (38), Wahyu (18), Sanif (25), ketiganya mengalami luka berat.(Baca juga: Bantu IKM, Disperindag Jabar Buka Layanan Desain-Cetak Kemasan Gratis )

Sedangkan korban luka ringan adalah Leman (29), Misbah (25), Ari, dan Abdul Ghani (30). Mereka semua merupakan Warga Bandung. Mereka diketahui hendak pergi ke Bogor untuk bekerja pada proyek jalan kereta api.

Kepala PJR Tol Cipularang Kepala AKP Stanly Soselisa mengungkapkan, insiden itu berawal saat kendaraan korban yang dikemudikan Nandang Weda Saepudin (51) warga Tirta Regency RT 02/16 Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Saat tiba di lokasi kendaraan tersebut malah menyeruduk bagian belakang kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.

"Kecelakaan ini diduga sopiremgantuk hingga kurang mengantisipasi jarak dengan kendaraan lain. Posisi akhir kendaraan berada di jalur 1 menghadap utara,"ungkap Stanly.(Baca juga: Setubuhi dan Bunuh Janda Cantik di Hotel, PNS Gadungan Dibekuk Polres Kolaka )

Pascakejadian, pihaknya bersama petugas PT Jasa Marga langsung mengecek ke lokasi dan mengevakuasi korban dan kendaraan. Untuk penanganan lanjutan, kasus ini dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Purwakarta.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3296 seconds (0.1#10.140)