Saking Takutnya, Pria di Bali Ini Nyabu di Kandang Sapi

loading...
Saking Takutnya, Pria di Bali Ini Nyabu di Kandang Sapi
I Made Gunarta (42), warga di Kabupaten Bangli, Bali ditangkap polisi terkait narkoba. Dia tertangkap basah sedang nyabu di kandang sapi warga setempat. Foto/Ist
BALI - I Made Gunarta (42), warga di Bangli ditangkap polisi terkait narkoba. Dia tertangkap basah sedang nyabu di kandang sapi warga setempat. "Kita amankan barang bukti sabu seberat 0,16 gram," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Bangli, Iptu Nyoman Sudarma, Rabu (25/11/2020).

Menurut dia, Gunarta telah diintai beberapa hari di wilayah Desa Bangbang. Tersangka yang bekerja sebagai buruh serabutan ini saat itu berjalan menuju kandang sapi milik warga. (Baca juga: Nyambi Jualan Sabu, Buruh di Kotawaringin Barat Dibekuk Polisi)

Setelah ditunggu beberapa saat, polisi melakukan penangkapan. Selain sabu, disita juga alat isap sabu alias bong. Tersangka saat itu juga digelandang ke kantor polisi. (Baca juga: Residivis asal Barito Timur Ini Cabuli 2 Perempuan Bersamaan di Pondok)

Kepada petugas, Gunarta mengaku telah empat kali nyabu di kandang sapi itu. "Dia mengaku takut ketahuan polisi sehingga pilih nyabu di tempat itu," ujar Sudarma.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top