Pilkada Serentak, Kapolda Banten Irjen Fiandar Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

loading...
Pilkada Serentak, Kapolda Banten Irjen Fiandar Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Pilkada Serentak, Kapolda Banten Irjen Fiandar Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan. Foto/SINDOnews/Teguh
SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar hadiri Apel Kesiapsiagaan TNI, Polri dan pemda terkait pengamanan Pilkada Serentak 2020.

Apel kesiapsiagaan tersebut dipimpin langsung oleh Wagub Banten Andika Azrumy dan didampingi Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar di Alun-alun Barat Kota Serang, Rabu (25/11/2020).

Saat ditemui Kapolda mengatakan, apel kesiapsiagaan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI, Polri dan pemda dalam menghadapi Pilkada Serentak.

"Hari ini saya bersama Wagub Banten dan Pangdam III Siliwangi melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 ini. Ini merupakan bentuk sinergitas TNI, Polri dan pemerintah daerah dalam menghadapi Pilkada Serentak di tahun 2020 ini," ujar Fiandar.



Fiandar menjelaskan Polda Banten telah menyiapkan ribuan personel guna pengamanan Pilkada Serentak tersebut.

"Untuk pengamanan Pilkada Serentak ini, kita dari Polda Banten sudah menyiapkan 3.901 personel yang tergabung dari personel Polda Banten dan Polres Jajaran. Dan juga pengamanan Pilkada Serentak ini kita dibantu dengan personel TNI," jelasNYA.

Fiandar juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa Pilkada Serentak tersebut.



"Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kita melakukan pilkada di masa pandemi COVID-19. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Hindari kerumunan, selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan," ucapnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top