1 Rumah Warga Deliserdang Hancur Berantakan Tertimpa Eskavator yang Tergelincir

loading...
1 Rumah Warga Deliserdang Hancur Berantakan Tertimpa Eskavator yang Tergelincir
Satu unit alat berat (eskavator/beko) tergelincir menimpa rumah, mobil dan sepeda motor warga di Jalan Tiga Juhar-Gunung Meriah. Foto/Ist.
DELISERDANG - Satu unit alat berat berupa eskavator tergelincir sehingga menimpa rumah, mobil dan sepeda motor milik warga. Eskavatir tersebut tergelincir dan jatuh saat akan diturunkan dari truk yang mengangkutnya. (Baca juga: Sadis, Pasutri di Batubara Dibacok Pakai Parang Oleh Tetangganya Hingga Kritis )

Kejadian naas ini terjadi di Jalan Tiga Juhar-Gunung Meriah tepatnya Dusun 1, Desa Tiga Juhar, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang , Sumatera Utara (Sumut), Selasa (24/11/2020) pukul 23.30 WIB.



Kapolsek Tiga Juhar, AKP Salija saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian jatuhnya alat berat menimpa rumah, mobil dan sepeda motor milik warga. Kini alat berat itu telah dievakuasi.



"Atas peristiwa tersebut pihak yang dirugikan dan pihak penanggung jawab alat berat sepakat akan menyelesaikannya secara kekeluargaan di Kantor Desa Tiga Juhar," jelasnya, Rabu (25/11/2020). Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kata Salija, korban diperkirakan mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (Baca juga: Cengeng, Pemuda Ini Mengamuk Bawa Parang Hanya Gara-gara Tak Diizinkan Pesta Miras )

Kejadian ini bermula saat alat berat akan diturunkan dari atas mobil pengangkut. Saat proses penurunan, alat berat tersebut, tiba-tiba tergelincir dan terbalik menimpa rumah, mobil milik Darwin, dan sepeda motor milik Eka yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Polsek Tiga Juhar, Polresta Deliserdang turun ke lokasi kejadian melakukan evakuasi kendaraan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top