Herman Deru Resmi Hadirkan Satu Ambulans Satu Desa

Rabu, 25 November 2020 - 08:09 WIB
loading...
A A A
Untuk program ini, Pemprov bekerja sama dengan melibatkan BKKBN dan Kanwil Agama sebagai penilai yang kompeten.

Selain peluncuran Sumsel Tanggap, Satu Ambulan Satu Desa, serta Pemberian Penghargaan pada Keluarga Samawa serta penyerahan penghargaan dari MURI pada tiga program tersebut, dalam acara peringatan HKN itu juga dilakukan penyerahan bantuan alat-alat kesehatan kepada beberapa rumah sakit rujukan. Bantuan itu berupa ventilator, tabung oksigen, APD dan lainnya kepada beberapa rumah sakit perwakilan.

Sesaat setelah acara, Gubernur Sumsel H.Herman Deru didampingi Forkopimda tampak langsung meninjau puluhan mobil ambulans desa yang sudah siap melayani warga Sumsel. Mobil ambulans-ambulans ini lengkap mewakili 17 Kabupaten dan Kota se-Sumsel dari beragam jenis dan merk. Lengkap dengan emblem dan lampu rotar khas mobil ambulans.

Hadir dalam kesempatan itu, Staf Khusus Menteri Kesehatan Bidang Peningkatan Pelayanan Brigjen TNI Purn dr Jajang Edy Priyatno, Ketua DPRD Sumsel Hj R.A Anita Noeringhati, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Plt Kajati Sumsel, Ketua TP PKK Sumsel Hj Feby Deru, Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya, Pjs Bupati OKU M Zaki Aslam, Pjs Bupati OKU Selatan Nora Elisya serta para insan kesehatan.
(alf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)