Perkuat Mesin Partai, Anggota DPR Ini Konsolidasi Menangkan BHS

Selasa, 24 November 2020 - 00:05 WIB
loading...
Perkuat Mesin Partai, Anggota DPR Ini Konsolidasi Menangkan BHS
Bambang Haryo Soekartono dan Taufikulbar.Foto/dok
A A A
SIDOARJO - Semua kekuatan diturunkan untuk kemenangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono (BHS) -Taufikulbar. Di antaranya dari anggota DPR RI, Rahmat Muhajirin dengan menggelar konsolidasi partai di wilayah Kecamatan Prambon.

Konsolidasi untuk memperkuat mesin partai juga dihadiri Ketua DPC Gerindra Sidoarjo Kayan, pengurus DPC, PAC beserta ranting seluruh Kecamatan Prambon dan Kecamatan Taman.(Baca juga: Dikabarkan Positif COVID-19, Gus Ipul Beri Klarifikasi )

Rahmat Muhajirin mengatakan, kader Gerindra harus militan dan tangguh. Karena itu, harus dimanfaatkan untuk mengenalkan Bambang Haryo Soekartono (BHS)-Taufiqulbar kepada masyarakat. "Pencoblosan sudah kian dekat karena itu sosialisasi harus semakin masif,” ujarnya seperti rilis yang diterima sindonews.

Dewan Penasihat DPC Gerindra Sidoarjo itu juga meminta kader Gerindra untuk bersatu memenangkan BHS-Taufiqulbar untuk menjadi pemimpin Sidoarjo. Konsolidasi harus dilakukan secara tepat dan terarah agar suara di TPS semakin maksimal. "Ini momen kita untuk memenangkan Pak BHS-Taufiqulbar,” terangnya.

Menurutnya, kemenangan Gerindra di Sidoarjo juga untuk persiapan Prabowo menjadi presiden RI yang akan mendatang. "Jadi harus tetap semangat dan solid,” pesannya.(Baca juga: Imam Besar Perjuangan Salawat Wahidiyah Kedunglo Kediri Mangkat, Seperti Apa Sosoknya? )

Ketua DPC Gerindra Sidoarjo Kayan menambahkan, pihaknya semakin solid untuk memenangkan BHS-Taufiqulbar di Pikada Sidoarjo 2020. Semua PAC dan ranting terus bergerak untuk memenangkan paslon nomor urut satu itu.

"Kader Gerindra bersama Pak Rahmat Muhajirin semakin semangat untuk mendulang suara bagi BHS-Taufiqulbar,” pungkasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)