Suhandoyo-Astiti Blusukan ke Pasar Babat, Janji Beri Modal ke Pedagang

Senin, 23 November 2020 - 19:27 WIB
loading...
Suhandoyo-Astiti Blusukan ke Pasar Babat, Janji Beri Modal ke Pedagang
Suhandoyo-Astiti Suwarni saat blusukan pasar. Foto/Ist
A A A
LAMONGAN - Paslon Cabup Cawabup Lamongan nomor urut satu, Suhandoyo-Astiti Suwarni berjanji jika pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni terpilih pada kontestasi Pilkada Lamongan , pada 9 Desember mendatang, pihaknya akan memberikan modal kepada para pedagang. (Baca juga: Memilukan, 3 Bersaudara Dari Keluarga Miskin di NTT Lumpuh dan Tak Bisa Berobat )

"Kami pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni, punya program bantuan modal bagi para pedangang. Itu komitmen kami, bantuan tersebut demi kemanfaatan bersama yang lebih besar," katanya, saat blusukan ke Pasar Babat Lamongan , Senin (23/11/2020).

Selain memiliki program bantuan modal kepada pelaku usaha, pasangan yang berangkat dari jalur independen tersebut juga akan mempermudah pinjaman modal bagi para pedagang serta mempermudah perizinan.

"Sudah kita susun tehnis program itu. Pastinya akan kita permudah nanti proses peminjaman permodalan dan izin usahanya," jelas wanita yang kerap disapa Astried Wahid. (Baca juga: Imam Besar Perjuangan Salawat Wahidiyah Kedunglo Kediri Mangkat, Seperti Apa Sosoknya? )

Blusukan yang dilakukan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Jatim ini didampingi oleh para relawan Kompak, sembari mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Lamongan , pada 9 Desember 2020.

"Kita juga meningatkan pedagang mengenai tahapan Pilkada Lamongan , yang sudah tinggal hitungan hari. Oleh karena itu kita meminta doa dan dukungan kepada para pedagang pasar," urai Astried Wahid.

Sementara Cabup Suhandoyo mengatakan, blusukan ke pasar tradisional yang sekian kalinya tersebut untuk menyapa pedagang dan mengetahui kondisi perekonomian di tingkat menengah kebawah. (Baca juga: 2 Penambang Emas Asal Tasikmalaya Terkubur di Kedalaman 65 Meter, Keluarga Gelar Tahlil )

"Program dan visi misi yang kita miliki diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibawah, terutama kepada para pedagang diseluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Lamongan ," ungkapnya.

Terlihat dari pantauan media ini di lapangan, antusiasme pedagang pasar Babat Lamongan sangat luar biasa responnya dalam menyambut Cawabup Lamongan Astiti Suwarni, hingga banyak yang minta foto bersama.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)