First Squad Home Service Berikan Layanan Menyeluruh bagi Warga

Senin, 11 Mei 2020 - 08:24 WIB
loading...
First Squad Home Service Berikan Layanan Menyeluruh bagi Warga
PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, memaksimalkan layanan dengan menghadirkan berbagai program untuk mendukung aktivitas dan produktivitas pelanggan First Media saat di rumah selama pandemi COVID-19. (Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, terus berupaya memaksimalkan layanan dengan menghadirkan berbagai program untuk mendukung aktivitas dan produktivitas seluruh pelanggan First Media saat di rumah selama pandemi COVID-19.

Salah satunya dengan menghadirkan program First Squad Home Service (FSHS) guna menjawab kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan secara menyeluruh mulai dari kesehatan hingga konten informasi dan hiburan.

Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk mengatakan, dalam program sejak 1 April 2020, pihaknya mendatangkan tim First Squad secara langsung ke hunian pelanggan dan calon pelanggan yang berada di wilayah First Media beroperasi.

"Kami memberikan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, dan akses gratis ke aplikasi YesDok untuk self-test COVID-19, sebagai upaya menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran COVID-19. Selain itu, program ini juga memberikan akses gratis ke layanan TV Anywhere, FirstMediaX (FMX), serta dukungan technical support untuk mengatasi masalah yang dialami pelanggan,"kata dia dalam siaran persnya, Senin (11/5/2020).

Santiwati menjelaskan program ini adalah bagian dari kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst untuk mendukung keluarga agar tetap di rumah dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan di seluruh kota dimana kami beroperasi.

"Kami ada di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah, Yogyakarta, Batam, dan Medan hanya dengan menghubungi atau melalui pesan ke nomor WhatsApp (WA) yang tersedia sesuai masing-masing area. Dalam menjalankan program ini, tim First Squad dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai perlindungan saat bekerja di lapangan,"bebernya.

First Squad Home Service juga memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar di Surabaya. Sementara itu di wilayah Semarang menyediakan hand wash dan bilik sterilisasi untuk sepeda motor.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)