Preman Kuta Bali Tampar Cewek Gara-gara Tak Diberi Uang Rokok

Sabtu, 21 November 2020 - 15:06 WIB
loading...
Preman Kuta Bali Tampar Cewek Gara-gara Tak Diberi Uang Rokok
Tersangka I Made Eka Susila ,30, preman yang kerap melakukan aksi pemalakan di Kuta, Bali. Foto: Sindonews/miftahul chusna
A A A
DENPASAR - I Made Eka Susila ,30, preman yang kerap melakukan aksi pemalakan di Kuta Bali, ditangkap polisi. Dia dilaporkan setelah menampar seorang perempuan gara-gara menolak memberikan uang rokok.

Korban adalah Endang Agustin ,34, seorang pramuwisata. "Pelaku menampar korban karena tidak memberikan uang rokok," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudhistira, Sabtu (21/11/2020). ( Di Bawah Pengaruh Narkoba, Preman Kampung Satroni Pedagang Ponsel Bekas )

Kasus itu bermula ketika korban sedang mangkal menunggu wisatawan di Jalan Legian. Pelaku dan temannya lalu mendatangi korban untuk meminta uang rokok.

Korban menolak lantaran pagi itu belum mendapatkan uang. Pelaku lalu menampar korban hingga mengalami luka robek di bibir bagian atas dan kepalanya terasa pusing.

Setelah menerima laporan, polisi membekuk pelaku di rumahnya, Jalan Bhineka Kuta. "Pelaku mengaku saat itu dalam kondisi mabuk sehingga marah tidak diberi uang rokok," ujar Yudhistira.
(end)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)