Satu Korban Banjir Bandang di Kendal Ditemukan Meninggal Dunia

Jum'at, 20 November 2020 - 14:46 WIB
loading...
Satu Korban Banjir Bandang di Kendal Ditemukan Meninggal Dunia
Tim SAR gabungan akhirnya menemukan satu dari dua orang korban banjir bandang di Desa Duwet, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jumat (20/11/2020). SINDOnews/Angga
A A A
KENDAL - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan satu dari dua orang korban banjir bandang di Desa Duwet, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jumat (20/11/2020). Korban ditemukan di sekitar Sungai Gendengan, Boja dalam keadaan meninggal dunia.

Korban bernama Rudi Waluyo (53) warga Kedungsari, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal. "Satu korban ditemukan di aliran Sungai Gendengan, Boja yang berjarak sekitar 4 kilometer dari lokasi awal kejadian," kata Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya.

Dia menjelaskan, korban ditemukan diantara tumpukan sampah yang hanyut terbawa banjir . Saat ditemukan korban masih menggunakan helm. "Setelah dievaluasi korban dibawa ke Puskesmas Boja untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Dengan ditemukannya Rudi Waluyo, saat ini tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian korban lainnya. Korban yang yang belum ditemukan adalah anak Rudi Waluyo, Nadia Rully (25). (Baca: Keok di MA, Pemkot Surabaya Wajib Buka RDTR Kecamatan Lakarsantri).

Seperti diberitakan sebelumnya, banjir bandang yang menerjang wilayah Kecamatan Boja pada Kamis (19/11/2020) sore mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor beserta orang yang membonceng hanyut dan hilang. Mereka hanyut saat melintasi Sungai Duwet.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)