Serunya Mini Konser di Ketinggian 1.400 MDPL Kota Batu

loading...
Serunya Mini Konser di Ketinggian 1.400 MDPL Kota Batu
Kolaborasi @uprisesurabaya.official - @rockinsurabaya sukses menggelar konser alam di ketinggian 1.400 MDPL Kota Batu, Jawa Timur.Foto/ist
SURABAYA - Mini konser dengan tema Hutanada sukses digelar di ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut (MDPL). Lokasi acara di Bukit Glagah Wangi, Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Panitia acara Hutanada,AffanHaris Shofwanadimengatakan kegiatan kemping dan konser alam yang berlangsung Sabtu dan Minggu akhir pekan lalu adalah kolaborasi dari @uprisesurabaya.official dan @rockinsurabaya. (Baca juga: Sudah Enam Kepala Daerah di Pulau Jawa Terinfeksi COVID-19 )

Uprisesurabaya ini adalah wadah bagi pecinta alam yang tergabung dalam SuperAdventure Surabaya, sedangkan Rockinsurabaya adalah platform yang membahas dan mengangkat musik anak-anak muda Surabaya dan sekitarnya.

Serunya Mini Konser di Ketinggian 1.400 MDPL Kota Batu




“Hasil kolaborasi dari Uprisesurabaya dan Rockinsurabaya ini kami tuangkan dalam berbagai kegiatan alam, termasuk menggelar mini konser oleh Iksan Skuter, dan The Orcas,” kata Affan, dalam rilisnya, Jumat (20/11/2020).

Beberapa tembang dari Iksan seperti judul Bingung dan Rindu Sahabat mampu menghangatkan malam yang saat itu suhunya sekitar 20 derajat celsius. Bahkan, makin malam suhu semakin dingin. Maklum lokasinya berada di kaki gunung dekat pos pendakian pertama menuju Gunung Arjuna yang memiliki ketinggian 3.339 MDPL.(Baca juga: Penuh Haru Perayaan Ultah Risma Bersama Cucu dan Suaminya )

Berbagai acara seperti konser dan sesi diskusi tentang alam akhirnya mampu menghangatkan suasana malam itu. Keakraban dari peserta yang mayoritas adalah pecinta alam dari berbagai daerah di Surabaya, Malang, Jombang, Kediri dan kota sekitarnya menjadikan acara ini makin meriah.



“Kegiatan ini juga kami isi dengan edukasi kepada peserta mengenai navigasi darat dengan pemateri dari komunitas pecinta alam Semanggi Alas. Ada juga sesi diskusi manajemen pendakian dari APGI (Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia),” ungkap Affan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top