Polisi Selidiki Kematian IRT Penuh Luka hingga Bersimbah Darah di Tulungagung

loading...
Polisi Selidiki Kematian IRT Penuh Luka hingga Bersimbah Darah di Tulungagung
Ilustrasi/SINDOnews/Dok
TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung menyelidiki kematian Nikmatu Rohmah (45), ibu rumah tangga (RT) warga Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, yang ditemukan tewas di rumahnya.

Pada bagian kepala korban terdapat luka serius yang membuat jasadnya terlihat bersimbah darah. Kendati demikian polisi belum bisa menyimpulkan apakah yang bersangkutan merupakan korban aksi pembunuhan atau bukan.

"Masih dilakukan cek lapangan. Belum tahu apakah korban pembunuhan atau bukan," ujar Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Ardyan Yudo Setyantoro kepada wartawan Jumat (20/11/2020).

Peristiwa kematian Nikmatu diketahui pertama kali oleh Nuril Huda (55), suami korban Kamis malam (19/11/2020).



Kepada petugas Nuril mengatakan baru saja pulang dari acara tahlilan. Begitu masuk rumah ia menyaksikan istrinya sudah dalam keadaan tewas. (Baca juga: Viral, Terdakwa Langgar Status Tahanan Kota Hakim Terkesan Membiarkan)

Jasad korban dalam posisi telentang dengan bagian kepala mengucurkan darah. Belum diketahui pasti apakah dalam peristiwa tersebut ada barang berharga milik korban yang hilang. Kemudian juga belum diketahui pasti apakah sebelumnya terjadi perselisihan atau tidak. (Baca juga: Update Corona Sleman, Empat Hari Kasus Positif COVID-19 Bertambah 162 Orang)

Kapolsek Bandung AKP Alpo Gohan menambahkan, pihaknya masih akan melakukan autopsi jenazah di rumah sakit. Dari hasil autopsi akan diketahui apakah yang bersangkutan korban pembunuhan atau tidak. "Saat ini petugas masih menunggu hasil autopsi," kata Alpo.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top