Kondisi Bayi yang Lahir di Pesawat Lion Air masih Lemah

Kamis, 19 November 2020 - 13:54 WIB
loading...
Kondisi Bayi yang Lahir di Pesawat Lion Air masih Lemah
Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
AMBON - Kondisi bayi laki-laki yang lahir di pesawat Lion Air di atas ketinggian 30.000 kaki dari atas permukaan laut melemah.

Hingga kini sang bayi masih dirawat dalam tabung inkubator di RSUD DR. Haulussy, Kota Ambon, Maluku. Sedangkan sang bunda dalam konjdisi sehat dan hanya menjalani perawatan di rumah.

Kini sang bayi masih menjalani perawatan di ruang kebidanan dan diberi bantuan alat khusus untuk pernafasan untuk menjaga kondisinya. (Baca juga: Sadis, Ayah Aniaya Anak Kandung yang Tuna Wicara dengan Menyulutkan Bara Api ke Wajah dan Badan)

Menurut keterangan rumah sakit, bayi tersebut lahir prematur dengan umur kehamilan baru enam bulan denganberat badan terhitung ringan hanya a1 kilogram. Saat ini sang bayi juga belum diberi nama oleh kedua orang tuanya. (Baca juga: Jerinx Diganjar 1 Tahun 2 Bulan Penjara, Anji: Ujaran Kebencian, Adalah Senjata)

"Sementara sang ibu kondisinya saat ini cukup sehat dan sedang menjalani masa pemulihan di rumahnya," jelas Kasubag Humas RSUD DR Haulussy.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)