Hitungan Detik, Maling di Probolinggo Berhasil Gondol Motor

Kamis, 19 November 2020 - 13:04 WIB
loading...
Hitungan Detik, Maling di Probolinggo Berhasil Gondol Motor
ilustrasi
A A A
PROBOLINGGO - Pencurian sepeda motor kembali terjadi di sebuah parkir minimarket di jalan Gubernur Suryo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam aksinya pelaku yang berjumlah dua orang memakai masker. Dalam hitungan detik berhasil membawa kabur motor incarannyaa. Pencurian ini terekam kamera Closed-Circuit Television atau CCTV.(Baca juga: 1 Penambang Batu Tewas Tertimbun Longsor, Evakuasi Berlangsung Dramatis )

Aksi pencurian ini terjadi pada Rabu malam (19 /11/2020) dan diketahui pemilik motor bernama Nanik Amala/ warga kelurahan Tisnonegaran.

Salah satu karyawan minimarket, Rizki menceritakan dalam rekaman CCTV pelaku 2 orang berboncengan dan datang beriringan dengan korban. Saat korban baru masuk , pelaku yang dibonceng turun dan melancarkan aksinya. “ seorang pelaku turun dan langsung melancarkan aksinya, hanya 1 Menit pelaku langsung berhasil membaw akabur.” Ujar Rizki. Kamis (19/11/2020)

Riski menambahkan, mungkin pelaku sengaja membuntuti korban sehingga begitu korban masuk minimarket, banyak kesempatan pelaku untuk melancarkan aksi kejahatannya.(Baca juga: Pilkada Serentak 2020, Ulama Jatim: Isu Agama Sudah Lewat )

Pencurian motor di minimarket ini sudah terjadi 2 kali, dalam tahun ini , dan semoga saja berhasil ditangkap pelakunya. Management sudah memasang rambu rambu peringatan agar selalu menggunakan kunci ganda. “ Sudah ada board Imbauan menggunakan kunci ganda,” tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)