Bupati Muba Dodi Reza Raih Penghargaan dari Kemendagri

loading...
Bupati Muba Dodi Reza Raih Penghargaan dari Kemendagri
Bupati Muba Dodi Reza Raih Penghargaan dari Kemendagri. Foto/Ist
SEKAYU - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menobatkan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin sebagai Kepala Daerah Inovatif Tahun 2020 kategori Kepala Daerah Terkomitmen dan Paparan Terbaik.

Penghargaan diberikan setelah mengikuti rangkaian penjurian event Pemilihan Kepala Daerah Inovatif 2020 Se-Sumatera Selatan yang digelar Kementerian Dalam Negeri pada Juli lalu.

"Saya ucapkan selamat kepada Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin. Beliau pantas mendapatkan penghargaan ini dengan bekal segudang inovasi dan capaian prestasi yang telah direalisasikannya," ucap Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Prof Muhammad Tito Karnavian saat mengumumkan Pemenang Lomba Kepala Daerah Inovatif 2020 Piala Mendagri yang digelar secara virtual, Kamis (19/11/2020).

Mantan Kapolri ini menambahkan, seorang pemimpin yang kuat harus memiliki 3 hal penting yaitu power, followers dan konsep dalam membangun daerahnya. Kabupaten Muba dibawah kepemimpinan Dodi Reza telah banyak menghasilkan kontribusi positif nyata untuk kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Muba itu sendiri.



"Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, semoga capaian-capaian ini dapat menginspirasi Kepala Daerah lainnya di Indonesia. Capaian yang sudah diraih Bupati Muba Dodi Reza ini luar biasa, dan semuanya demi kontribusi positif ke warga Muba," jelasnya.

Sebagai penghargaan tambahan, Mendagri juga akan memberikan hadiah berupa Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM).

"Seperti yang telah saya dilaunching di Sekayu Musi Banyuasin beberapa waktu yang lalu dan juga akan memberikan DID kepada Kepala Daerah yang meraih penghargaan", tambahnya.



Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri dan para dewan juri yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya menjadi Kepala Daerah Inovatif 2020 kategori Kepala Daerah Terkomitmen dan Paparan Terbaik.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top