Danlantamal VIII Manado Terima Kunjungan Kerja Tim Kemenkopolhukam

loading...
Danlantamal VIII Manado Terima Kunjungan Kerja Tim Kemenkopolhukam
Danlantamal VIII Manado Terima Kunjungan Kerja Tim Kemenkopolhukam. Foto/SINDOnews/Sub
MANADO - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas menerima kunjungan kerja dan rapat koordinasi dari Tim Kementerian Koordinator Politik Hukum Dan Keamanan (Menkopolhukam), Rabu (18/11/2020).

Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (KH) Martdiamus Samuel Pontoh SIP mengatakan, kunjungan kerja Tim Kemenkopolhukam yang berlangsung di Loby Mako Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado, diketuai Staf Ahli Menkopolhukam Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Laksamana Muda TNI Yusup.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendapatkan informasi tentang kebakaran hutan dan lahan. (Baca juga: Kapolda - Forkopimda Sulut Saksikan Simulasi Tanggap Bencana di Kawasan Megamas Manado)

"Selain itu kedatangan tim tersebut juga untuk memperoleh saran serta inovasi untuk perbaikan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) ke depan, agar menjadi lebih efektif, efisien, dan dapat dilakukan dengan baik, terutama dalam pencegahan terjadinya bencana Karhutla, sebagai wujud dari kehadiran negara," terangnya.



Turut hadir pada kunjungan Staf Ahli Menkopolhukam Bidang Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup Asmani, Kapok Sahli Kodam XIII/Mdk Brigjen TNI Saiful Rachiman, Danlanudsri Kolonel Penerbang Abram R.A Tumanduk, S.Sos. (Baca juga: Polresta Manado Amankan Pelaku Penikaman di Tempat Karaoke)

Juga Waasrendam XIII/Mdk Letkol Inf Dimas, sementara dari Lantamal VIII hadir mendampingi Danlantamal VIII yakni Wadan Lantamal VIII, Asops Danlantamal VIII dan Aspotmar Danlantamal VIII.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top