Rektor Sebut Jebolan Unimerz Siap Bersaing di Dunia Kerja

Rabu, 18 November 2020 - 16:59 WIB
loading...
A A A


Tidak hanya itu, Jangga juga mengatakan ada sejumlah instansi lain yang sedang dalam tahap perampungan kerja sama, dengan sektor pekerjaan yang berbeda-beda.

Memang, Unimerz saat ini tengah gencar melakukan inovasi dan peningkatan kualitas, khususnya untuk mempermantap skill para alumni yang akan datang.

Upaya-upaya seperti menggenjot bahasa kedua juga menjadi salah satu prioritas. Hal ini dibuktikan dengan kerja sama yang dijalin dengan lembaga pendidikan bahasa, Briton, yang merupakan jaringan resmi Cambridge University.

Kerja sama ini tentu diyakini mampu meningkatkan kualitas pendidik dan peserta didik. Bahkan, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX, menyatakan dukungan penuh terhadap langkah-langkah strategis yang digagas Unimerz .

Hal ini dibuktikan dengan capaian dan kemajuan di dalam peringkat universitas. Bahkan, kepala LLDIKTI Wilayah IX, Prof Dr Jasruddin, mengakui kemajuan Unimerz sangat pesat.

Jasruddin juga mengakui bahwa sederet harapan bangsa tertumpu pada Unimerz . Dengan begitu, pihaknya selalu bersedia dengan maksimal untuk mendukung inivasi dan kemajuan Unimerz dalam dunia pendidikan.



" Unimerz ini hebat ya. Peringkatnya naik terus. Saya yakin, kalau ini konsisten, pasti Unimerz bisa menjadi kampus teladan," ujar Jasruddin.

"Saya juga meyakini, alumni-alumni mereka memang berkualitas. Sederet harapan kemajuan bangsa ada di tangan Unimerz . Makanya kita selalu suport mereka," jelas Jasruddin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)