Relawan Bacakan Surah Yasin untuk Kemenangan Akhyar-Salman

Rabu, 18 November 2020 - 14:10 WIB
loading...
Relawan Bacakan Surah Yasin untuk Kemenangan Akhyar-Salman
Relawan Fahmi Ummi menggelar doa bersama dan membacakan surah Yasin untuk kemenangan Akhyar-Salman di Pilkada Medan. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Relawan Fahmi Ummi menggelar doa bersama dan membacakan surah Yasin 41 kali untuk meraih ridho Allah SWT agar Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020, mendatang.

Doa dan membaca surah yasin diawali di rumah tim pemenangan Akhyar-Salman di Jalan Sudirman, hingga berlanjut ke 21 kecamatan se-Kota Medan, Rabu (18/11/2020).

Ketua Relawan Fahmi Ummi, Mislaini Suci Rahayu, mengatakan dia bersama dan membaca surah yasin semata-mata untuk mengharapkan ridho Allah SWT agar Akhyar-Salman meraih kemenangan sekaligus pelaksanaan Pilkada Kota Medan berjalan aman dan damai, tanpa kecurangan.

"Doa bersama dan pembacaan surah yasin 41 kali dimulai dari rumah pemenangan dan bergilir hingga seluruh kecamatan di masing-masing rumah relawan hingga hari pencoblosan,” terangnya.

Doa bersama dan pembacaan surah Yasin dihadiri calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution yang mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan Fahmi Ummi. (Baca juga: 3 Pencuri Kelas Teri di Kantor Bupati Simalungun Ditangkap)

"Kami menyampaikan rasa syukur dan terimakasih, karena sudah didoakan. Karena doa-doa para relawan Fahmi Ummi yang mayoritas ibu-ibu Insya Allah langsung diijabah Allah SWT," ungkap Akhyar, terharu. (Baca juga: Partai Golkar Sumut Targetkan Menang 60 Persen Pilkada Serentak 2020)

Dia berharap, kepada para ibu Fahmi Ummi untuk terus jaga kesehatan, dan melakukan yang terbaik dalam ibadah serta saling tolong menolong dalam berbuat kebaikan. "Insya Allah Akhyar-Salman akan berbuat yang terbaik untuk seluruh warga Kota Medan," tuturnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)