Perpusnas Anugerahkan Penghargaan kepada Gubernur Nova Iriansyah

Selasa, 17 November 2020 - 20:14 WIB
loading...
Perpusnas Anugerahkan Penghargaan kepada Gubernur Nova Iriansyah
Apresiasi dari Perpustakaan Nasional diberikan kepada Gubernur Aceh atas usahanya mengembangkan perpustakaan hingga ke gampong-gampong di Aceh.
A A A
BANDA ACEH - Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Indonesia anugerahkan penghargaan kepada Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Nova dinilai memiliki dedikasi dalam membina, mengembangkan perpustakaan, dan menumbuhkan kegemaran membaca di Aceh.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Aceh, Ruslan Abdulgani mengatakan, Kepala Perpustakaan Nasional, Muhammad Syarif Bando, menilai Pak Nova memiliki semangat dan dedikasi memajukan perpustakaan.

Indikator nyata, Pemerintah Aceh telah memberikan dukungan anggaran yang relatif besar untuk pembangunan pustaka wilayah. "Bila selesai dibangun, pustaka kita menjadi yang terbaik dan termegah di Indonesia. Kepala Perpustakaan Nasional tersanjung atas perhatian gubernur kita," tutur Ruslan di Banda Aceh, Selasa (17/11/2020).

Selain itu, kata Ruslan, apresiasi dari Perpustakaan Nasional juga diberikan kepada Gubernur Aceh atas usahanya mengembangkan perpustakaan hingga ke gampong-gampong di Aceh.

Sementara itu, selain kepada Gubernur Aceh, Perpustakaan Nasional juga memberikan piagam penghargaan kepada Perpustakaan Baiturrahim, Gampong Cot Seumeureng, Aceh Barat sebagai juara harapan III klaster B lomba perpustakaan umum desa tingkat nasional.

Penghargaan itu diberikan dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan perpustakaan umum.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)