Ibu dan Dua Bayi Kembar 6 Bulan Meninggal, Mulut Keluar Busa

Selasa, 17 November 2020 - 00:00 WIB
loading...
Ibu dan Dua Bayi Kembar 6 Bulan Meninggal, Mulut Keluar Busa
ilustrasi
A A A
RIAU - Neneng Setiawati (27) bersama dua anaknya ditemukan meninggal dunia di dalam rumah mereka di Perumahan Mutiara Kulim Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau. Beruntung satu lainnya masih bisa diselamatkan.

Belakang diketahui bahwa satu korban yang meninggal dunia adalah anak kembar. Anak kembar yang meninggal itu adalah DAG berjenis kelamin wanita. Sementara kembarannya DAG berjenis kelamin laki laki ditemukan kondisi mulut berbusa, namun masih bernapas. Kedua anak kembar ini berusia 6 bulan. (Baca juga: Pria Asal Sumenep Nekat Gorok Lehernya di Bandara Hasanuddin Karena Ditinggal Rombongan )

Sementara kakak mereka NA berusia 2 tahun juga ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa. Untuk tiga jenazah, dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau untuk diotopsi. Sementara korban selamat dilarikan ke rumah sakit.

"Sepertinya mereka kembar. Alhamudillah yang satu masih selama. Mukjizat," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya Senin (16/11/2020).

Di rumah korban, ditemukan secarik kertas yang bertuliskan 'Maaf aku pergi biar anak- anak ikut bersama ku'. Muncul dugaan bahwa dua anak yang meninggal itu dibunuh ibunya. (Baca juga: Ini Diduga Penyebab Pria asal Sumenep Nekat Gorok Lehernya di Bandara Hasanuddin )

Setelah membunuh anaknya, Neneng bunuh diri. Terkait hal tersebut, polisi belum bisa mengambil kesimpulan. "Untuk memastikannya, kita menunggu hasil otopsi," imbuhnya.

Ibu dan dua anaknya ditemukan meninggal sekitar pukul 17.00 WIB. Para korban ditemukan saat suami Nenang pulang dari kerja dan mendapatkan orang yang dicintainya telah tiada. Nenang ditemukan tergangtung di pintu kamar, sementara dua anaknya ditemukan terbujur di kasur dengan kondisi mulut berbusa.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2061 seconds (0.1#10.140)