Jalin Sinergitas, Ketua Dewan Terima Kunjungan Kapolres Seruyan

Senin, 16 November 2020 - 15:11 WIB
loading...
Jalin Sinergitas, Ketua Dewan Terima Kunjungan Kapolres Seruyan
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo menerima secara langsung kunjungan dari Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono bersama jajaran di ruang kerjanya. iNews TV/Sigit
A A A
SERUYAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo menerima secara langsung kunjungan dari Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono bersama jajaran di ruang kerjanya.

Eko mengatakan, dirinya secara pribadi mau pun lembaga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Seruyan beserta jajaran atas kunjungan tersebut dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi.

Sebagai pihak yang tergabung dalam unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jalinan tali silaturahmi serta komunikasi yang selama ini terjalin baik harus terus dijaga.

"Berhubung beliau sebagai pejabat Kapolres yang baru, tentu kita sangat berterima kasih atas kunjungan tersebut, dan jalinan komunikasi serta sinergitas yang telah kami bangun mulai dari pejabat sebelumnya tentu harus kita pertahankan," katanya di Kuala Pembuang, Senin (16/11/2020). ( Baca: Polda Jatim Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Ruang RTMC).

Ia mengatakan, kunjungan tersebut dijadikan sebagai momen untuk saling berkoordinasi serta bertukar informasi mengenai situasi terkini yang ada di Bumi Gawi Hatantiring khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan berlangsung sebentar lagi.

"Itu semua kami sepakat dan menjadi atensi tersendiri baik itu dari penyelenggara maupun pihak-pihak terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yakni pengutamaan penerapan protokol kesehatan mengingat Pilkada kali ini dilakukan saat pandemi Covid-19," ujarnya. (Baca: Tabrak Kijang, Pengendara RX King Meregang Nyawa).

Sementara itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menguatkan sinergitas serta koordinasi Forkopimda maupun Pemkab Seruyan sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik.

"Kita juga membahas tentang permasalahan-permasalahan yang ada, seperti dalam waktu dekat ini kita akan dihadapkan dengan Pilkada, apa saja upaya yang kita lakukan, masalah penanganan banjir sampai dengan penanganan Covid-19," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)