Taman Anggrek di Denpasar, Hadirkan Pesona Khas Nusantara

Minggu, 15 November 2020 - 13:24 WIB
loading...
Taman Anggrek di Denpasar, Hadirkan Pesona Khas Nusantara
Agro wisata taman anggrek di Kota Denpasar, Bali, memiliki pesona keindahan yang menyejukkan mata. Foto/iNews TV/Bona Jaya
A A A
DENPASAR - Berbagai varian anggrek khas Nusantara, dihadairkan Agro Wisata Taman Anggrek Duta Orchid Garden, yang berada di Jalan Bypass Ngurah Rai Denpasar Timur, Denpasar, Bali. (Baca juga: Bobby Nasution Mantu Presiden Jokowi dapat ‘Amunisi Tambahan’ Hadapi Pilkada Medan )

Bukan sekedar menikmati keindahan bunga anggrek , di tempat ini pengunjung juga bisa belajar merawat tanaman anggrek sebagai tanaman hias di rumah yang cantik dan mempesona.

Taman wisata seluas satu hektare ini, terdapat 300 lebih jenis tanaman anggrek serta tanaman hias lainnya. Dimasa pendemi COVID-19, tempat ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang dilengkapi sanitizer juga tempat mencuci tangan.



"Banyak jenis anggrek yang disuguhkan, antara lain anggrek bulan, dendrodium, dan anggrek kelip. Keindahannya membuat gemas. Di agro wisata ini, kami bisa belajar merawat anggrek dan berswa foto," ujar salah seorang pengunjung, Gung Mirah.

Pemilik agro wisata , Ni Wayan Srilaba mengatakan, pengunjung cukup membayar tiket antara Rp50 ribu-100 ribu, untuk menikmati keindahan pesona anggrek sambil belajar merawat dan melestarikan anggrek. (Baca juga: Seorang Anggota Ormas Alami Luka Bacok di Seluruh Tubuh Dikeroyok 5 Orang )

"Kami hadirkan tempat berlibur bersama keluarga yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan memberikan hiburan serta bisa belajar bersama tentang anggrek ," ungkapnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3647 seconds (11.252#12.26)