Debat II Pilgub Sulteng, Rusdy-Ma'mun Dinilai Paham Kebutuhan Masyarakat

Sabtu, 14 November 2020 - 22:55 WIB
loading...
Debat II Pilgub Sulteng, Rusdy-Mamun Dinilai Paham Kebutuhan Masyarakat
Pasangan calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura-Mamun Amir dinilai memahami persoalan masyarakat. Foto/Ist
A A A
PALU - Pasangan calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura-Ma'mun Amir dinilai memahami persoalan masyarakat. Karena itu, keduanya mampu menjawab serangan pertanyaan dengan jelas dan tepat dalam Debat II Pilgub Sulteng.

"Secara substansi, Rusdy-Ma'mun sudah sangat menguasai semua tema mulai dari pendidikan, kemiskinan, ketenaga kerjaan, peningkatan sumber daya manusia (SDM) serta kesehatan. Sudah sangat paham kebutuhan masyarakat jadil sangat menguasai," ujar ketua Tim Koalisi Pemenangan Rusdy- Ma'mun, Nilam Sari Lawira di Kota Palu, Sabtu (14/11/2020). (Baca juga: Debat Pilgub Sulteng, Rusdy-Ma'mun Paham Situasi dan Kuasai Masalah)

Pasangan calon nomor urut 2 ini juga paham apa yang menjadi poin krusial untuk menjadi pembahasan sehingga dengan gamblang menjelaskan mimpi besarnya untuk masyarakat. (Baca juga: Bikin Merinding, Kisah Mobil Tersesat di Hutan Angker Usai Bertemu Perempuan Misterius)

Lebih lanjut Nilam menyebut, dalam topik debat kali ini juga merupakan kesempatan bagi Rusdy untuk menerangkan narasi setiap program pro kerakyatannya. Lantaran pada pelaksanaan debat kedua ini berjalan lebih berwarna daripada sebelumnya.

"Ini yang ditunggu-tunggu masyarakat. Persoalan kemiskinan isunya cukup kencang, persoalan pendidikan cukup dinamis, saya pikir akan jadi pengayaan bagi pemirsa. Tapi juga kesempatan bagi Pak Rusdy menuangkan semua gagasan-gagasannya," terang Nilam.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)
pixels