Hasuna Damanik Terpilih Ketua PWI Simalungun Periode 2020-2023

Sabtu, 14 November 2020 - 13:13 WIB
loading...
Hasuna Damanik Terpilih Ketua PWI Simalungun Periode 2020-2023
Konferensi PWI Simalungun III yang dibuka Bupati Simalungun JR Saragih diwakili staf ahli bidang pemerintahan dan kesra Akmal H Siregar berhasil memilih Hasuna Damanik dari Harian Waspada sebagai ketua. (Foto/SINDOnews/Ricky F Hutapea)
A A A
SIMALUNGUN - Konferensi Persatuan Wartawan Indoensia (PWI) Simalungun III yang dibuka Bupati Simalungun JR Saragih diwakili staf ahli bidang pemerintahan dan kesra Akmal H Siregar berhasil memilih Hasuna Damanik dari Harian Waspada sebagai ketua.

Sementara Tumpak Panjaitan dari Media Orbit menjadi sekretaris serta Gusnir Chaniago sebagai bendahara pengurus periode 2020-2023. Pemilihan dilakukan di Hotel Sing A Song di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Jumat (13/11/2020)

Ketua PWI Sumatera Utara Hermansjah diwakil Sekretaris Edward Thair dan wakil ketua Khairul Muslim serta Rizal R Surya berharap pengurus baru yang terpilih bisa berbuat yang lebih baik lagi untuk organisasi terutama dalam peningkatan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota. (BACA JUGA: PWI Lampung Siap Dampingi Wartawan yang Diintimidasi Wali Kota Bandar Lampung)

"Saya berharap pengurus baru PWI Simalungun periode 2020-2023 bisa lebih baik lagi berbuat untuk organisasi dan anggota," sebut Hermansjah.

Hermansjah berharap pengurus dan anggota PWI tetap solid usai konferensi,dalam menjalankan program yang telag dibuat. (BACA JUGA: PWI Jateng Serahkan Award Bidang Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik kepada Bupati Batang)

Sebelumnya Bupati Simalungun JR Saragih diwakili staf ahli bidang pemerintahan dan kesra Akmal H Siregar mengharapkan PWI Simalungun mampu menjadi mitra dalam pembangunan daerah dan dimasa pandemi saat ini bisa menjadi motivator dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)