Jelang Debat Publik, Ini yang Dilakukan Cabup-Cawabup Lamongan Suhandoyo-Astiti Suwarni

Sabtu, 14 November 2020 - 10:08 WIB
loading...
Jelang Debat Publik, Ini yang Dilakukan Cabup-Cawabup Lamongan Suhandoyo-Astiti Suwarni
Paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni siap mengikuti debat Pilkada Lamongan.Foto/SINDO Media/Ali Masduki
A A A
LAMONGAN - Menjelang debat publik pertama kandidat calon kepala daerah Kabupaten Lamongan, paslon nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni tidak melakukan persiapan khusus.

Debat pertama dengan tema "Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Memajukan Pembangunan di Kabupaten Lamongan" tersebut, akan digelar pada Sabtu (14/11/2020). (Baca juga: Siswi SMP Mual Dikira Masuk Angin, Dibawa ke Tukang Pijit, Eh Ternyata Dihamili Paman)

"Secara spesifik tidak ada persiapan khusus, kami hanya mempersiapkan kebugaran fisik agar besok tampil fit. Karena fisik yang bagus dan badan yang sehat bisa menjadi penolong utama saat debat besok," katanya. (Baca juga: Kakek di Blitar Tergantung di Pohon Mangga, Adik Kandung Histeris)

Namun Berbekal blusukan ke masyarakat bawah, ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur itu menjelaskan selama ini pihaknya telah berdialog mengenai persoalan diakar rumpun.

"Dengan bekal melakukan kunjungan ke desa, perkampungan dan pasar, kita sudah berdialog dengan masyarakat, tentu kami mengetahui langsung berbagai macam persoalan yang dihadapi masyarakat Lamongan," jelasnya.

Lebih lanjut, pasangan kompak itu akan berbicara potensi Lamongan yang dapat bersaing dan bisa dikembangkan lebih pesat.

"Banyak potensi daerah yang harus dikembangkan di Kabupaten Lamongan yang belum tersentuh Pemerintah. Itu merupakan PR bagi pasangan kami kedepan jika diberi amanah oleh masyarakat Lamongan," kata wanita yang kerap disapa Astried Wahid.

Selanjutnya, di debat publik yang akan digelar KPU Kabupaten Lamongan, dirinya juga akan memaparkan berbagai macam program prioritas pasangan Kompak

"Kami akan memaparkan secara gamblang dan tidak muluk-muluk program prioritas serta visi misi pasangan calon Suhandoyo-Astiti Suwarni, agar masyarakat Lamongan mudah mencerna," tutupnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)