DPD Perindo Balikpapan Deklarasi Dukung Rahmad-Thohari Azis

Jum'at, 13 November 2020 - 20:13 WIB
loading...
DPD Perindo Balikpapan Deklarasi Dukung Rahmad-Thohari Azis
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Balikpapan mendukung Perindo Dukung Rahmad Masud dan Thohari Aziz. (Foto/Inews TV/Mukmin Aziz)
A A A
BALIKPAPAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Balikpapan mendukung pasangan calon wali kota Rahmad Masud dan calon wakil wali kota Thohari Aziz pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

Dukungan Perindo ini menggenapkan dukungan parpol lainnya yakni PKB, Partai Demokrat, Gerindra, PKS, PDIP dan Golkar. Pasangan calon ini sendiri akan menjadi calon tunggal Pilkada Balikpapan.

Ketua DPD Perindo Balikpapan, Donny Rempas mengatakan, ada sejumlah faktor pertimbangan dalam mendukung pasangan ini diantaranya lektabilitas yang tinggi, loyalitas dan pengalaman dalam memimpin Kota Balikpapan. (BACA JUGA: Perindo Optimistis Menangkan Endang-Wahyu di Pilkada Konawe Selatan)

"Hasil survei elektabilitas mencapai 70 persen, tertinggi dari calon lain. Nasionalis sejati juga menjadi pertimbangan kami untuk memilih mengusung Rahmad-Thohari," ujarnya, Jumat (12/11/20).

Dalam deklarasi dukungan DPD Perindo Balikpapan ini turut hadir Sekertaris DPD Perindo Balikpapan Abdul Kadir, Pembina Perindo Zuledy Ersada Ginting, Wakil Bidang Organisasi Toto Izi Susandi serta sejumlah pengurus teras.

"Keputusan mendukung pasangan Rahmad-Thohari datang di menit akhir ketika masa pendaftaran mulai dilakukan. Namun, Perindo meyakini pasangan calon kepala daerah itu dapat membawa Kota Balikpapan semakin maju sebagai gerbang penyangga Ibu Kota Negara (IKN)," urai dia.

Dia berharap tidak ada lagi berita miring berkaitan kenapa Perindo memilih pasangan ini "Karena kami pilih sesuai elektabilitasnya," tegas Donny Rempas.

Selain itu, Perindo juga akan bergerak untuk kemenangan pasangan Rahmad-Thohari. Setiap pengurus kader diminta untuk masif melakukan kampanye. (BACA JUGA: Partai Perindo Siapkan Saksi Kawal Jagoannya di TPS)

"Perindo wajib 100 persen memilih pasangan ini. Bagi kader yang tidak sejalan kami tidak segan akan memberi sanksi, karena aturan jelas," imbuhnya.
(vit)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2027 seconds (11.252#12.26)