Belanja Online Kebutuhan Rumah Tangga, Ini Rahasia Para Milenial

Jum'at, 13 November 2020 - 04:36 WIB
loading...
A A A
Solusi inilah yang ditawarkan oleh Wilson Mart, per awal November 2020 ini, Wilson Mart telah tersedia di 7 platform online (Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli. JD.ID, dan Grab Mart). Dengan katalog yang melebihi 2500 produk, memungkinkan Anda berbelanja segala jenis kebutuhan rumah tangga Anda. Mulai dari bumbu dapur, makanan, minuman, sampo dan sabun, produk perawatan diri, pelembut dan pewangi pakaian, deterjen, sabun cuci piring, keperluan dapur,
pembersih lantai, kebutuhan ibu dan anak, produk kesehatan, sampai alat tulis peralatan kantor, dan masih banyak lagi.

"Waktu proses pesanan yang cepat, serta standard kemas pesanan yang rapih dan aman, akan membuat pengalaman berbelanja Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Wilson Mart juga menyediakan berbagai macam kurir pengiriman, mulai dari yang paling cepat sampai ke yang paling murah, membuat Anda lebih mudah menyesuaikan dengan kebutuhan," jelas Wilson.

Ada tambahan tips, Anda juga dapat menggunakan seluruh promo yang disediakan oleh seluruh platform. Sebut saja, program promosi yang paling dicari konsumen, seperti gratis ongkos kirim dan program cashback. Seluruhnya dapat digunakan saat berbelanja di Wilson Mart, karena Wilson Mart mengikuti seluruh program benefit yang menguntungkan konsumen.

"Hemat waktu dan dapat berbagai keuntungan lainnya, jadi makin untung dengan beralih ke belanja kebutuhan rumah tangga secara online," pungkas dia.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)