Belanja Online Kebutuhan Rumah Tangga, Ini Rahasia Para Milenial

Jum'at, 13 November 2020 - 04:36 WIB
loading...
Belanja Online Kebutuhan Rumah Tangga, Ini Rahasia Para Milenial
Belanja Online Kebutuhan Rumah Tangga, Ini Rahasia Para Milenial. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Di zaman modern ini, perkembangan teknologi telah merambah ke seluruh aspek kehidupan. Teknologi ini membantu semua orang dalam menghadapi kebutuhan akan informasi dan layanan yang semakin cepat.

Dengan teknologi, Anda tidak perlu ke pangkalan ojek untuk mencari ojek. Untuk mencari ojek, sekarang hanya tinggal klik di layar smartphone Anda. Untuk berkomunikasi dengan kerabat, Anda tidak perlu menggunakan SMS lagi, karena sudah ada banyak layanan instant messaging yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan lebih cepat dan interaktif. (Baca juga: Peringatan Harkonas 2020 Virtual, Mendag Tekankan Perlindungan Konsumen di Ranah Daring )

Begitu juga dengan kegiatan berbelanja. Dulu orang-orang perlu untuk mengunjungi toko atau pusat berbelanja tertentu untuk mencari barang yang dibutuhkan. (Baca juga: Terdampak Covid-19, UMKM Tetap Komitmen Investasi Teknologi )

"Sekarang kita dapat memanfaatkan teknologi layanan e-commerce atau marketplace, seperti untuk mencari baju atau barang-barang elektronik yang sedang dibutuhkan," kata founder Wilson Mart, Wilson Quiterio, Jumat (13/11/2020).

Menurut dia, jarak berbelanja menjadi sangat dekat, hanya di ujung jari dan layar smartphone. Dengan menggunakan layanan belanja online , Anda menghemat waktu dan tidak perlu meninggalkan pekerjaan Anda.

Untuk berbelanja barang-barang seperti baju, makanan ringan, dan peralatan elektronik, sudah sangat umum dilakukan secara online. Lalu bagaimana dengan berbelanja kebutuhan rumah tangga secara online?

Tidak dapat dipungkiri, di zaman modern ini membuat persaingan usaha semakin ketat yang membuat pemilik bisnis, pekerja kantoran, maupun pekerja lapangan harus bekerja lebih keras. Hal tersebut membuat intensitas pekerjaan meningkat dan menipisnya waktu luang.

Kebutuhan rumah tangga adalah kebutuhan utama yang selalu disiapkan untuk setiap rumah, dan penting bagi setiap orang memenuhi kebutuhan rumah tangganya walaupun sedang sibuk bekerja. Belanja kebutuhan rumah tangga secara online menjadi solusinya.

Inilah beberapa tips berbelanja kebutuhan rumah tangga secara online untuk Anda. Carilah toko belanja online dengan reputasi yang baik, tersedia di platform e-commerce atau marketplace pilihan Anda, menyediakan fasilitas program yang baik, terdapat variasi produk yang lengkap, pelayanan yang cepat, serta yang paling penting, pesanan di kemas rapih dan aman sampai di rumah Anda.

Tinggal klik di layar smartphone Anda, lakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang Anda pilih, dan tunggu pesanan sampai di rumah. Seluruh kebutuhan rumah tangga Anda dapat terpenuhi tanpa meninggalkan kegiatan atau pekerjaan sedikitpun.

Solusi inilah yang ditawarkan oleh Wilson Mart, per awal November 2020 ini, Wilson Mart telah tersedia di 7 platform online (Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli. JD.ID, dan Grab Mart). Dengan katalog yang melebihi 2500 produk, memungkinkan Anda berbelanja segala jenis kebutuhan rumah tangga Anda. Mulai dari bumbu dapur, makanan, minuman, sampo dan sabun, produk perawatan diri, pelembut dan pewangi pakaian, deterjen, sabun cuci piring, keperluan dapur,
pembersih lantai, kebutuhan ibu dan anak, produk kesehatan, sampai alat tulis peralatan kantor, dan masih banyak lagi.

"Waktu proses pesanan yang cepat, serta standard kemas pesanan yang rapih dan aman, akan membuat pengalaman berbelanja Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Wilson Mart juga menyediakan berbagai macam kurir pengiriman, mulai dari yang paling cepat sampai ke yang paling murah, membuat Anda lebih mudah menyesuaikan dengan kebutuhan," jelas Wilson.

Ada tambahan tips, Anda juga dapat menggunakan seluruh promo yang disediakan oleh seluruh platform. Sebut saja, program promosi yang paling dicari konsumen, seperti gratis ongkos kirim dan program cashback. Seluruhnya dapat digunakan saat berbelanja di Wilson Mart, karena Wilson Mart mengikuti seluruh program benefit yang menguntungkan konsumen.

"Hemat waktu dan dapat berbagai keuntungan lainnya, jadi makin untung dengan beralih ke belanja kebutuhan rumah tangga secara online," pungkas dia.
(nth)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1181 seconds (11.210#12.26)