Ini Pernyataan Tegas Haris-Sani Jelang Pilgub Jambi 9 Desember

Jum'at, 13 November 2020 - 07:37 WIB
loading...
Ini Pernyataan Tegas Haris-Sani Jelang Pilgub Jambi 9 Desember
Jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi atau pilkada serentak pada 9 Dsember 2020 nanti, Calon Gubernur Jambi Al Haris dan Calon Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, mengeluarkan kebijakan tegas terkait pilkada. (Ist)
A A A
JAMBI - Jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi atau pilkada serentak pada 9 Dsember 2020 nanti, Calon Gubernur Jambi Al Haris dan Calon Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, mengeluarkan kebijakan tegas terkait pilkada tersebut.

Lewat rilis pers yang dikeluarkannya, Al Haris, Bupati Merangin yang sedang cuti ini, meminta dan mengimbau agar seluruh PNS/ASN di lingkup Pemkab Merangin, supaya tidak melibatkan diri dalam dukung mendukung atau terlibat dalam timses dari salah satu paslon peserta Pilkada.

Selain itu, diingatkan agar tidak terlibat dalam praktik politik praktis yang melanggar netralitas PNS/ASN dan undang-undang ASN dan peraturan lainnya yang mengatur tentang PNS/ASN, serta peraturan yang mengatur tentang pemilu.

Al Haris dan Abdullah Sani juga mengimbau kepada segenap jajaran tim sukses di semua tingkatan, relawan dan tim sayap yang bergerak dalam pemenangan Haris-Sani, agar tidak melakukan pelanggaran pemilu dalam bentuk apapun.

“Dan jangan menggunakan cara-cara buruk dan tidak mencerminkan etika budaya dan adat istiadat Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” kata Haris, Jumat (13/11/2020). (Baca: Pendukung Dua Paslon di Sungai Penuh Bentrok Saat Kampanye).

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat Jambi agar melaksanakan proses dan tahapan pilkada secara jujur adil dan bermartabat. Serta, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dengan menggunakan protokol kesehatan di setiap agenda apapun bersama masyarakat. “Demikian atas perhatiannya, kesehatan dan keberlangsungan pembangunan serta ketentraman masyarakat di bumi sepucuk Jambi Sembilan Lurah, harus yang paling kita utamakan,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)