Punya Peran Strategis Dalam Pembangunan, Eri-Armuji Usung Program Pengembangan Anak Muda

Kamis, 12 November 2020 - 20:29 WIB
loading...
Punya Peran Strategis Dalam Pembangunan, Eri-Armuji Usung Program Pengembangan Anak Muda
Calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi menilai anak muda atau kalangan milineal memiliki peran strategis dalam pembangunan kota di masa mendatang. (Ist)
A A A
SURABAYA - Calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi menilai anak muda atau kalangan milineal memiliki peran strategis dalam pembangunan kota dimasa mendatang. Karenanya, jago PDI Perjuangan di Pilkada Surabaya ini memberi perhatian khusus terhadap anak muda.

Calon wali kota yang berpasangan dengan Armuji ini mengatakan telah menyiapkan berbagai program pegembangan kreativitas untuk anak-anak muda di Kota Pahlawan , khususnya di sektor ekonomi kreatif.

“Kami akan perbanyak tempat mengoptimalkan potensi anak muda. Pusat ekonomi kreatif dan ekonomi digital kami siapkan, kita bawa startup Surabaya dan komunitas anak muda semakin berkembang,” kata Eri, Kamis (12/11/2020).

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya tersebut mengaku tak main-main dengan program pengembangan anak muda. Sebagai bentuk keseriusan, pihak Eri telah mendaftarkan program pegembangan anak muda ke KPU sebagai program kampanye. (Baca: Waduh, 9 Juta Penduduk Jabar Masih BAB Sembarangan).

“Surabaya mau dibawa kemana itu tergantung anak-anak muda. Dengan kekuatan anak muda, menjadikan langkah cepat, Surabaya lebih hebat. Untuk itu, fasilitas akan kami tambah, tidak hanya co-working space, tapi juga pusat ekonomi kreatif dan ekonomi digital. Program ini sudah kami daftarkan di KPU, jadi kami tidak main-main untuk mengembangkan potensi anak muda Surabaya,” kata Eri.

Untuk mewujudkan program-program itu menjadi nyata, Eri pun mengajak anak-anak muda hadir ke tempat pemungutan suara dan memberikan pilihan pada 9 Desember 2020 nanti. “Kita harapkan seluruh anak muda hadir ke TPS menyalurkan aspirasinya, mencoblos Eri Cahyadi-Armudji,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)