Ketum Demokrat AHY Ajak Masyarakat Sumbar Pilih Mulyadi-Ali Mukhni

Rabu, 11 November 2020 - 23:11 WIB
loading...
Ketum Demokrat AHY Ajak Masyarakat Sumbar Pilih Mulyadi-Ali Mukhni
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk bersatu memilih pasangan Pemimpin Perubahan Mulyadi-Ali Mukhni. (Ist)
A A A
PADANG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat Sumatera Barat untuk bersatu memilih pasangan Pemimpin Perubahan Mulyadi-Ali Mukhni. AHY menyebut, di era yang penuh tantangan kedepan dibutuhkan pemimpin yang mempunyai terobosan dan peduli kepada kepentingan masyarakat.

AHY menilai, pasangan Mulyadi-Ali Mukhni merupakan paduan kepemimpinan yang tepat menghadapi tantangan kedepan. Oleh karena itu, memilih pasangan nomor urut 1 ini menurut AHY merupakan keputusan yang tepat.

"Di era yang penuh tantangan ini butuh pemimpin yang peduli kepada masyarakat. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat Sumatera Barat pilih nomor 1, Mulyadi dan Ali Mukhni sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Berkah dan Sejahtera," kata AHY dalam sebuah video singkat yang diterima redaksi, Rabu (11/11/2020).

Lebih lanjut, AHY menyebut Sumbar Berkah dan Sejahtera yang menjadi visi Mulyadi-Ali Mukhni merupakan tujuan mulia yang harus didukung penuh. Hal itu menurut AHY sangat sesuai dengan filosofi hidup masyarakat Sumbar yang berpedoman dengam agama sesuai dengan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK).

"Dalam Pilkada 2020 ini, Bapak Mulyadi dan Ali Mukhni mengusung visi Sumbar Berkah dan Sejahtera sebagai perwujudan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah," ucap AHY. (Baca: Nekat Lompat dari Jembatan Sungai Serayu, Kakek Rasiwan Belum Ditemukan).

Diketahui, Mulyadi-Ali Mukhni merupakan duet pemimpin yang telah lama didamkan oleh masyarakat. Pada Pilgub Sumbar 2020 ini, pasangan ideal yang merupakan perpaduan legislatif dan eksekutif berpengalaman.

Mulyadi merupakan Anggota DPR RI tiga periode yang telah banyak berbuat bagi masyarakat Sumbar. Mantan Pimpinan Komisi V dan VII DPR RI ini telah memperjuangkan berbagai anggaran pusat untuk Sumbar, diantaranya yakni membantu perceparan pembanguna Jembatan Kelok 9, Irigasi Batang Anai, Jalan Manggopoh-Simp. Ampek dan infrastruktur lainnya.

Sedangkan Ali Mukhni merupakan eksekutif berpengalaman dan pekerja keras. Dua periode jadi bupati dan satu periode menjadi wakil Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni Mampu membangun kabupaten dengan motto Saiyo Sakato menjadi kabupaten yang terkemuka di Sumbar. Berbagai proyek nasional dibawa Ali Mukhni ke Padang Pariaman, salah satunya yakni Jalan Tol Padang-Pekanbaru yang terletak di Kabupaten Padang Pariaman.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)