Polda Sulut Gelar Rakernis Penyusunan Anggaran TA 2022

Rabu, 11 November 2020 - 13:59 WIB
loading...
Polda Sulut Gelar Rakernis Penyusunan Anggaran TA 2022
Polda Sulut melalui Biro Perencanan dan Anggaran melaksanakan Rapat Kerja Teknis Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran TA 2020 Satker Jajaran Polda Sulut. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Biro Perencanan dan Anggaran (Rena) melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran TA 2020 Satker Jajaran Polda Sulut. Kegiatan Rakernis digelar di aula Tribrata Polda Sulut, Rabu (11/11/2020), dibuka oleh Kapolda Sulut yang diwakili Karo Rena Polda Sulut Kombes Pol Y. Budi Meidianto.

Hadir juga para PJU Polda Sulut. Rapat Kerja Teknis ini diikuti oleh para Kabag Ren, para Kasubag Renmin dan Operator Satker jajaran Polda Sulut, serta diikuti secara virtual oleh Kasatwil jajaran. Dalam sambutannya, Karo Rena mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir tahun, sebagai salah satu bagi dari siklus perencanaan anggaran.(Baca juga: Kapolda Sulut Hadiri Upacara Ziarah Hari Pahlawan di TMP Kairagi Manado )

“Saya harapkan kegiatan ini jangan dianggap hanya formalitas saja, ikuti dan laksanakan dengan serius, sehingga rencana kebutuhan anggaran yang kita susun dapat memberikan gambaran secara riil berapa banyak anggaran, sarana dan prasarana serta personel yang kita butuhkan pada tahun 2022,” ujar Kombes Pol Y. Budi Meidianto. (Baca juga: Puluhan Bikers Sulut Ikuti Safety Riding di Korem )

Kapolda Sulut melalui Karo Rena Kombes Pol Y. Budi Meidianto berharap penyusunan rencana kebutuhan anggaran TA 2022 harus mengacu pada sasaran strategis pada Renstra Polri tahun 2020-2024, yaitu pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum secara berkeadilan, profesionalisme SDM, modernisasi teknologi dan sitem pengawasn yang akuntabel, bersih, terbuka dan melayani.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)