Bawa Celurit, Brimob Polda Sumut Cokok Anggota Geng Motor

Rabu, 11 November 2020 - 08:20 WIB
loading...
Bawa Celurit, Brimob Polda Sumut Cokok Anggota Geng Motor
Sejumlah pemuda diduga bagian anggota geng motor dicokok Satuan Brimob Polda Sumatra Utara pada saat menggelar patroli dialogis di Kota Medan, Minggu (8/11/2020) malam. (Ist)
A A A
MEDAN - Sejumlah pemuda diduga bagian anggota geng motor dicokok Satuan Brimob Polda Sumatra Utara pada saat menggelar patroli dialogis di Kota Medan, Minggu (8/11/2020) malam.

Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki dalam keterangan tertulis yang diterima Rabu (11/11/2020) mengatakan, para pemuda tersebut diamankan dari kawasan Brayan. Selanjutnya dibawa ke Polsek Medan Timur untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Para pemuda yang diduga anggota geng motor itu diamankan karena pada saat dilakukan pemeriksaan di salah satu kendaraan terdapat sebuah senjata tajam berupa clurit,” katanya. (BACA JUGA: Urusan Bayar Utang Tak Beres, Eks Anggota Brimob Tembak Perut Anggota Polsek Medan Barat)

Para personel gabungan juga membubarkan sejumlah pemuda yang berkumpul tanpa menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang masih berkumpul di luar agar tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Riski menerangkan, patroli dialogis ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari. (BACA JUGA: Serang Warga, Anggota Geng Motor Ditangkap usai Terpisah dari Rombongannya)

Adapun personel Brimob yang diturunkan sebanyak 1 SSR yang dipimpin Ipda Binner Sitorus bersama personel Polsek Medan Timur dipimpin Panit Reskrim Iptu Rawi.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6929 seconds (0.1#10.140)