Gagal Mendahului Truk, Pengendara Motor Alami Kecelakaan hingga Tewas

Rabu, 11 November 2020 - 07:32 WIB
loading...
Gagal Mendahului Truk, Pengendara Motor Alami Kecelakaan hingga Tewas
Petugas Satlantas Polres Semarang saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di jalan raya Semarang - Bawen tepat di daerah Harjosari, Bawen, Selasa (10/11/2020) malam. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Motor Yamaha Mio AD 2605 BY terlibat kecelakaan lalu-lintas dengan truk tronton Isuzu H 1812 DH di Jalan Semarang - Bawen tepat di daerah Merak Mati, Harjosari, Bawen, Kabupaten Semarang , Selasa (10/11/2020) malam.

Akibatnya, pengendara motor bernama Hery Mayasari (28) warga Gading RT03, RW02, Desa/Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami luka di bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo menjelaskan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Kronologisnya, motor yang dikendarai korban melaju dari arah Ungaran menuju Bawen di lajur kiri.

"Sesampainya di lokasi kejadian, korban berniat mendahului truk yang melaju searah di lajur kanan. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya motir oleng ke kanan dan terjatuh sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelasnya. (Baca juga: Curah Hujan Mulai Tinggi, Tiga Kecamatan di Gunungkidul Masih Ajukan Droping Air)

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polres Semarang. Polisi masih menggali keterangan dari sejumlah saksi, termasuk pengemudi truk Joni Irnawan (34) warga Kedungsuren, RT05/RW02, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal. (Baca juga: Menkop UKM: Pemberdayaan Ekonomi Umat Menjadi Prioritas Pemerintah)

Tak hanya itu, polisi juga telah melakukan olah TKP dan menahan kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan lalu lintas.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)