Tak Kuat Bertengkar dengan Kekasih, Pria Ini Tegak Racun Rumput

Rabu, 11 November 2020 - 05:23 WIB
loading...
Tak Kuat Bertengkar dengan Kekasih, Pria Ini Tegak Racun Rumput
I Wayan Deddy Susanto (32) akhirnya meninggal dunia, setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kalooran Amurang. Foto/iNews TV/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA SELATAN - I Wayan Deddy Susanto (32) memilih mengakhiri hidupnya dengan menegak racun rumput, usai bertengkar dengan kekasihnya. Dia sempat dirawat di Rumah Sakit Kalooran Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin (9/11/2020) petang.

Pria yang bekerja di depot air isi ulang di Desa Ongkaw Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minsel ini, nekat meminum cairan racun rumput, hingga nyawanya tak tertolong lagi. (Baca juga: Ada Suara Gemuruh Dari Merapi, BPPTKG: Guguran Material Lama )

Kapolsek Sinonsayang, Iptu Teddy Malamtiga mengungkapkan, bahwa aksi nekat almarhum terjadi di Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang, di rumah pacarnya. "Keterangan saksi menyebutkan bahwa awalnya almarhum bertengkar dengan pacarnya, kemudian nekat meminum cairan racun rumput merk Noxon yang ada di dapur rumah pacarnya," terang Teddy Malamtiga, Selasa (10/11/2020).



Oleh pacarnya dan sejumlah warga, almarhum sempat diberikan pertolongan pertama dengan diberikan minum air santan dan susu, kemudian dibawa ke dokter praktik, selanjutnya diantar ke RS Kalooran Amurang.

"Nyawa I Wayan Dedi Susanto tak tertolong, dan dinyatakan meninggal dunia pada Senin (09/11/2020) pukul 17.00 WITA," tambahnya. (Baca juga: Relawan Kotak Kosong Dianiaya, Johnson Panjaitan Datangi Polres Raja Ampat )

Diketahui almarhum tercatat sebagai warga Desa Mensun, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong, Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). "Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi, dan meminta almarhum untuk dikebumikan di kampung halamannya di Propinsi Sulteng," tuturnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1537 seconds (10.177#12.26)