Dorong Konsumsi Masyarakat, Grab Gelar Festival Kuliner Berhadiah Rp1 Miliar

Selasa, 10 November 2020 - 09:12 WIB
loading...
Dorong Konsumsi Masyarakat, Grab Gelar Festival Kuliner Berhadiah Rp1 Miliar
Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BANDUNG - Grab Food menggelar festival kuliner Makanthon sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant hingga akhir tahun 2020.

Upaya ini diharapkan dapat mendorong peningkatan konsumsi masyarakat di akhir tahun. Festival kuliner ini bakal dimulai 9 November hingga 13 Desember 2020.

Menariknya, pada mitra berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar Rp1 miliar. Mitra peluang memenangkan emas murni hingga 340 gram.

Sementara mitra pengemudi dan mitra merchant juga memiliki peluang untuk memenangkan emas murni hingga 240 gram.

“Terlepas dari tantangan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 , ini adalah apresiasi dan cara kami berterima kasih kepada semua masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaan mereka kepada kami. Kami akan terus berinovasi, mencari cara untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna kami," jelas Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi, Selasa (10/11/2020).

Menurut dia, untuk mengikuti ini pelanggan dapat mengikuti kompetisi ini dan berpartisipasi dalam undian saat memesan Grab Food dan Grab Mart.

Selain itu, pelanggan dapat mengikuti beragam tantangan Makanthon di media sosial untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan memenangkan hadiah. (Baca juga: Biaya Operasional Tinggi, Mobil Ambulans Desa Enggan Angkut Pasien COVID-19)

Semantara bagi pengantar, semakin banyak pengiriman, semakin banyak peluang untuk menang. 24 mitra pengantaran dengan kinerja terbaik akan mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing emas murni seberat 10 gram.

Untuk mitra merchant, semakin banyak pesanan yang selesai, semakin banyak peluang untuk menang. 24 mitra merchant dengan kinerja terbaik mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing 10 gram emas murni. (Baca juga: Pasien COVID-19 Meninggal saat Menjalani Perawatan di Ruang Isolasi RSUD Dokter Soekardjo)

Head of Marketing Grab Food Hadi Surya Koe mengatakan, pihaknya berharap Makanthon tidak hanya menjadi kegiatan yang menawarkan keceriaan dan hadiah yang menarik. Tetapi juga mendukung usaha kuliner lokal di Indonesia.
(boy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1484 seconds (10.177#12.26)