Dukung PSBB, Nina Da'i Bachtiar Bagikan Ribuan Makanan di 3 Kecamatan Selama Ramadhan

Sabtu, 09 Mei 2020 - 15:27 WIB
loading...
Dukung PSBB, Nina Dai Bachtiar Bagikan Ribuan Makanan di 3 Kecamatan Selama Ramadhan
Bakal calon Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar, membagikan ribuan makanan siap saji kepada masyarakat. Foto/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Bakal calon Bupati Indramayu, Nina Agustina Da'i Bachtiar, mendukung pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat Provinsi Jawa Barat. Bentuk dukungan nyata putri mantan Kapolri Da’I Bachtiar ini diwujudkan dalam program Selasa Jumat Peduli (SEJULI) dengan membagikan ribuan makanan siap saji kepada masyarakat.

Gerakan Selasa Jumat Peduli (SEJULI) merupakan inisiatif yang digagas oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi COVID-19. Kemudian Nina Da’i Bachtiar (NDB) bersama pengurus PAC PDIP dan KORCAM RAOS berbagi nasi kotak untuk masyarakat di 3 kecamatan, yakni kecamatan Kertasemaya, Jatibarang, dan Sliyeg.

Selain nasi kotak, juga diberikan masker kepada masyarakat guna memutus mata rantai persebaran virus Corona di Kabupaten Indramayu. Melalui dukungan terhadap program (SEJULI), Nina Agustina da'i Bachtiar ingin turut berbagi kebaikan kepada masyarakat. (Baca juga; Bantuan Sembako Warga Pangandaran Dibagikan Sebelum Lebaran )

“Khususnya saat ini PSBB skala provinsi sudah diberlakukan di Jawa Barat. Pelaksanaannya juga bertepatan pada hari ke-16 bulan Ramadhan. Semoga semakin menambah ketakwaan, keberkahan, dan kesehatan untuk kita semua,” katanya, Sabtu (9/5/2020). (Baca juga; Unik, Hotel Mewah Ini Dibangun di Atas Jembatan dan Gerbong Kereta )

Nina menambahkan, pada bulan Ramadhan segala perbuatan baik, maka balasannya disegerakan. Bahkan niat baik pun sudah diganjar pahala oleh Allah SWT. “Tidak ada yang salah dengan perbuatan baik, semoga dengan berbagi bisa membuat orang lain juga berbahagia,” ujar Nina.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)