Dukungan Seperti Bola Salju, Akhyar-Salman Rasakan Kemenangan Pilkada Medan

Senin, 09 November 2020 - 08:57 WIB
loading...
Dukungan Seperti Bola Salju, Akhyar-Salman Rasakan Kemenangan Pilkada Medan
Calon Wakil Wali Kota Medan, H.Salman Alfarisi (dua dari kanan) diacara konsolidasi pemenangan pilkada 2020, PKS se-Sumut di Hotel Grandhika Setia Budi, Medan, Minggu (8/11/2020). Foto/Ist
A A A
MEDAN - Calon Wali Kota Medan H.Salman Alfarisi yang mendampingi H. Akhyar Nasution, mengklaim sudah merasakan tanda-tanda kemengan pada pesta demokrasi 9 Desember 2020, mendatang.

Dukungan terus bergerak seperti bola salju terus membesar. “Saya merasa terharu, dukungan kader partai pendukung, relawan dan simpatisan terus menghalir sampai hari ini untuk Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) di Pilkada Kota Medan,” kata Salman, pada acara konsolidasi pemenangan pilkada 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Sumatera Utara di Hotel Grandhika Setia Budi, Medan, Minggu (8/11/2020).

Konsolidasi dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PKS, Habib Aboebakar Al Habsyi, Ketua DPW PKS Sumatera Utara H.Hariyanto, serta Ketua DPD PKS se-Sumut.

Salman menyampaikan rasa bahagia serta kekaguman dengan kerja keras kader partai politik pendukung, simpatisan dan para relawan di lapangan.

"Kami merasakan bahwa dari hari kehari kader PKS dan kader partai pendukung serta relawan lebih dari 200 kelompok relawan, subhannalah bekerja. Kami tidak tahu bagaimana mereka bekerja, namun kami merasakan sampai hari ini pasangan Akhyar-Salman seolah-olah bergerak seperti bola salju yang menggelinding dan terus membesar," jelasnya.

Antusiasme ini kata Salman, menjadi bukti datangnya tanda-tanda kemenangan bagi pasangan AMAN di Kota Medan. (Baca juga: PFI Medan Gandeng PMI-IVT Suguhkan Fotografi Kebencanaan dan Penyelamatan)

“Mudah mudahan ini tanda-tanda kemenangan Insya Allah Allah diberikan kepada kita," pungkas jebolan Universitas Islam Madinah, ini. (Baca juga: Pengamat Sebut Akhyar Menguasai Substansi, Bobby Masih Wacana)

Salman mengajak seluruh kader, simpatisan serta relwan tetap optimisme. "Dan Insya Allah tanggal 9 desember nanti kita bisa memenangkan Pilkada Kota Medan," tegasnya.

Salman mengajak semua pihak untuk menjalani semuanya dengan kebersahajaan dan menumbuh kembangkan harapan masyarakat, karena Akhyar-Salman (AMAN) berasal dari kaum bawah dan bukan berasal dari kaum elit.

“Kami sampai hari ini merasakan, harapan masyarakat tertuju kepada Akhyar Salman," ungkapnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)