Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Boyolali

Senin, 09 November 2020 - 02:29 WIB
loading...
Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Boyolali
Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Boyolali. Foto/iNewsTV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Kecelakaan maut terjadi di Mojosongo, Boyolali , Jawa Tengah, Minggu (8/11/2020) malam. Seorang pengendara sepeda motor terlindas truk hingga tewas.

Kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Boyolali. Sejumlah petugas dari Satlantas Polres Boyolali yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban yang sudah tidak bernyawa dengan mobil ambulan. (Baca juga: Beringin Besar di Boyolali Tiba-tiba Tumbang, Timpa Satu Pesepeda )

Korban yang diduga mengalami tabrak lari tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. (Baca juga: Mengejar Apel Pagi, Anggota Polres Muratara Tewas Lakalantas di Jalinsum )

Kejadian bermula saat korban yang mengedarai sepeda motor matic dengan nomor polisi AB 2939 QM melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian di Desa Manggis, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, korban mendahului sebuah mobil truk yang melaju di depannya.

Namun naas, setelah berhasil mendahului truk, pengedara sepeda motor tersebut terjatuh karena motornya terperosot ke dalam jalan berlobang dan terlindas ban truk hingga tewas.

“Setelah melindas korban, truk tadi tidak berhenti dan kabur ke arah barat. Meski warga sudah berusaha mengejar, namun truk tersebut tidak berhasil ditemukan,” kata seorang saksi mata Eksani.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)