Tokoh Senior PDIP Jamin Machfud-Mujiaman Raih 99 Persen Suara di Surabaya Utara

Minggu, 08 November 2020 - 18:27 WIB
loading...
Tokoh Senior PDIP Jamin Machfud-Mujiaman Raih 99 Persen Suara di Surabaya Utara
Tokoh Senior PDI Perjuangan, Mat Mochtar menjamin paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman memperoleh 99 persen suara di wilayah Surabaya Utara di dalam Pilwali 2020. (Ist)
A A A
SURABAYA - Tokoh Senior PDI Perjuangan , Mat Mochtar menjamin paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman memperoleh 99 persen suara di wilayah Surabaya Utara di dalam Pilwali 2020.

Pasalnya, masyarakat di wilayah yang terdiri Kecamatan Pabean Cantikan, Semampir, Krembangan, Kenjeran dan Bulak tersebut menginginkan Kota Surabaya dipimpin oleh pemimpin yang berkompeten seperti pasangan Machfud Arifin-Mujiaman.

Maka dari itu, Mat Mochtar berani menjamin pasangan yang dikenal berpengalaman tersebut memperoleh 99 persen suara. "Saya yakin dan jamin di Surabaya Utara Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman menang 99 persen," tegas Mat Mochtar, Minggu (08/11/2020).

Lebih lanjut, pentolan PDI Perjuangan tersebut mengatakan di masyarakat Surabaya Utara sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah. Menurutnya, selama ini pemerintah kota dinilai belum memerhatikan wilayah Surabaya tersebut.

Selain itu, Mat Mochtar sebelumnya telah berdiskusi bersama Cak Machfud untuk pembangunan wilayah Surabaya Utara. Ia semakin yakin ketika Tokoh Pemimpin Kota Surabaya yang dikenal peduli tersebut memiliki program pemerataan pembangunan.

"Saya yakin di Surabaya Utara masyarakat akan jadi lebih diperhatikan dari sebelumnya, begitu juga dengan lingkungannya. Beliau memiliki program dan komitmen untuk memberdayakan dan menaikkan tingkat masyarakat serta kota. Kita yakin Surabaya akan jadi lebih maju dari sebelumnya jika Pak Machfud Arifin serta Pak Mujiaman kita menangkan menjadi pemimpin Kota Surabaya," ujarnya. (Baca: Gresik Zona Orange, Satgas COVID-19 Ancam Tutup Warkop).

Terakhir, Mat Mochtar menuturkan akan menggerakkan seluruh elemen masyarakat Surabaya Utara dan komunitas relawan PDI Perjuangan Banteng Kedaton guna mewujudkan perolehan suara sebesar 99 persen untuk Machfud Arifin-Mujiaman di Surabaya Utara. Selain itu, aktivis PDI Perjuangan ini juga mengatakan akan mengawal suara paslon nomor 2 hingga ke TPS dengan mengerahkan jaringan yang dimiliki.

"Kemenangan akan kita kawal hingga ke TPS, jangan sampai Pak Machfud Arifin-Mujiaman dicurangi, saya dan teman-teman dari Banteng Ketaton akan mengawal ketat suara beliau agar Surabaya di masa mendatang bisa jadi lebih maju dari saat ini," pungkas Mat Mochtar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)