Pemimpin Pilihan Ulama, Warga Asemrowo Doakan Machfud Arifin Jadi Wali Kota Surabaya

Jum'at, 06 November 2020 - 21:13 WIB
loading...
Pemimpin Pilihan Ulama, Warga Asemrowo Doakan Machfud Arifin Jadi Wali Kota Surabaya
Cak Machfud sejauh ini sudah mendapatkan dukungan dari banyak ulama terkemuka di Surabaya, Jawa Timur, bahkan ulama Indonesia. (Ist)
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin dinilai sebagai pemimpin pilihan para ulama. Cak Machfud sejauh ini sudah mendapatkan dukungan dari banyak ulama terkemuka di Surabaya, Jawa Timur, bahkan ulama Indonesia.

Mulai dari Rais Aam PB NU Miftcahul Akhyar, Ketum PB NU KH Said Aqiel Siradj, mantan Ketua PW NU Jatim KH Ali Maschan Moesa, Tokoh Agama Jatim KHR Ali Badri Zaini, Pengasuh Ponpes Sidogiri KH A Nawawi Abd Jalil, Pengasuh Ponpes Wali Songo KHR Kholil As'ad Syamsul Arifin dan masih banyak lagi lainnya.

Sementara itu, doa dan dukungan juga datang dari Ulama Karismatik Kota Surabaya , Abuya Al-Arif Billah KHR Zainuddin Husni. Pengasuh Ponpes Tarbiyatul Qulub Asemrowo ini mengatakan warga Asemrowo seluruhnya sudah dapat dipastikan mendukung pasangan Machfud Arifin-Mujiaman.

"Kita berupaya bersama tokoh-tokoh masyarakat di Asemrowo ini untuk mendukung penuh Pak Machfud Arifin-Mujiaman agar menjadi pemimpin Kota Surabaya. Beliau adalah pemimpin pilihan para ulama, kita wajib untuk memberikan dukungan agar Kota Surabaya jadi lebih baik dari saat ini," ungkap Kiai Zainuddin.

Lebih lanjut, ia mengatakan kepemimpinan paslon Machfud Arifin-Mujiaman sudah tidak diragukan lagi. Kiai Zainuddin menjelaskan Cak Machfud merupakan mantan Kapolda di tiga provinsi berbeda yakni Kalimantan Selatan (Kalsel), Maluku Utara (Malut) dan Jawa Timur (Jatim).

Selama Pilpres 2019, Cak Machfud juga sukses mengantarkan pasangan Jokowi-Ma'ruf menang di Jatim sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD). Sementara itu, Mujiaman sudah terbukti sebagai seorang profesional yang dapat membawa kemajuan di perusahaan yang dipimpin. (Baca: Kontak Tembak dengan OPM, 1 Prajurit Raider Gugur).

Selama dipimpin oleh Mujiaman, BUMD PDAM Surya Sembada Surabaya terus meraup keuntungan. Bahkan di tengah masa pandemi ini, PDAM masih mencatatkan keuntungan sehingga menjadi BUMD terbaik secara nasional.

Atas raihan prestasinya, Mujiaman juga mendapatkan apresiasi dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Maka dari Kiai Husni yakin kedua Tokoh Pemimpin Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman bisa membawa Kota Pahlawan menjadi lebih baik lagi dari saat ini.

"Insya Allah saya yakin, jika Pak Machfud Arifin-Mujiaman menjadi pemimpin pemerintahan , Kita Surabaya akan menjadi lebih maju dan lebih baik lagi dari saat ini. Baik kota dan masyarakat juga akan menjadi lebih baik lagi dari saat ini, Insya Allah," terang Kiai Zainuddin.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)